Alasan Irwansyah Laporkan Adik Kandung Sendiri ke Polisi, Ada Motif Kecewa dan Sakit Hati?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irwansyah melalui kuasa hukumnya telah melaporkan sang adik, Hafiz Fatur ke polisi karena tindakan penipuan. Sebelumnya diungkap bahwa Hafiz sudah menjadi DPO alias buronan polisi.

WowKeren - Irwansyah telah melaporkan sang adik, Hafiz Fatur ke polisi terkait dugaan kasus penipuan. Diungkap sebelumnya bahwa Hafiz diduga telah memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk melakukan pinjaman uang di bank.

Dengan melaporkan ke polisi, Irwan berharap sang adik bisa bertanggung jawab atas perbuatannya yang merugikan. Hal ini diungkap oleh Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Irwansyah.

"Irwan sudah menyampaikan ke saya bahwa karena kita negara hukum ya kami penginnya ini secara hukum, siapa yang bermain siapa yang menginisiasi, siapa yang mendapat keuntungan dari ini. Kami pengin ini semua dibuka," kata Zakir Rasyidin ketika ditemui WowKeren di bilangan Senayan, Jakarta pada Senin (3/1). "Jangan klien kami yang jadi korban, sudah korban nama baik, korban juga dengan harta-harta. Nah ini yang tidak bisa kami diamkan."

"Makanya kami laporkan hanya untuk meng-clear-kan sebenarnya siapa sih yang bermain kalau ada oknum yang main di luar keluarga ya siapa oknum itu bisa ditangkap juga. Supaya ada kejelasan," sambung Zakir Rasyidin.

Diungkap juga bahwa Irwan mengalami sejumlah kerugian gara-gara adiknya. Namun ketika disinggung ada motif sakit hati dibalik kasus ini, kuasa hukum Irwansyah tak bisa menjelaskannya.


"Detailnya saya kurang tahu ya, persisnya seperti apa. Prosesnya internal mereka ya yang jelas kerugian Irwan ada 4 unit rumah dan 1 mobil," ungkap Zakir Rasyidin.

"Kurang tahu ya (ada motif sakit hati)," ucap Zakir Rasyidin. "Wah kurang tahu kalau soal itu ya. Kalau ada motif sakit hati atau segala macam saya kurang tahu. Tapi yang pasti kalau kakaknya pasti sakit hati lah, kecewa dibuat seperti itu."

Diceritakan juga bahwa sebelum kasus ini, hubungan Irwansyah dan Hafiz baik-baik saja. "Ya nggak ada masalah di antara mereka, cuma kan baru ketahuan setelah ada surat-surat yang tadi," jelas Zakir Rasyidin.

Sejauh ini Hafiz masih jadi buronan polisi atau masuk daftar pencarian orang (DPO). Kuasa hukum Irwan mengungkap ada kemungkinan nomor Irwan sudah diblokir sehingga tak bisa lagi menghubungi sang adik.

"Saya nggak tahu. Bagaimana sampai dia kabur, kenapa susah dihubungi, atau sudah ditemui, kita tidak tahu sama sekali," papar Zakir Rasyidin. "(Nomor sudah diblokir) Ya mungkin seperti itu. karena sejauh ini kita tidak pernah tahu keberadaannya dan itu sedang dalam pencarian."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait