Ibu Gaga Muhammad Bantah Pinjam Uang Mama Laura Anna: Itu Teman Saya!
YouTube
Selebriti

Bukannya bertanggung jawab, ibu Gaga Muhammad justru meminjam uang kepada mama Laura Anna pasca kecelakaan. Namun baru-baru ini, ibu Gaga membantah jika meminjam uang dari mama Laura untuk kepentingan pribadi.

WowKeren - Polemik keluarga Laura Anna dan Gaga Muhammad masih terus bergulir. Mama Laura, Amelia Edelenyi, sempat mengungkap fakta bahwa ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, meminjam uang kepadanya.

Pernyataan tersebut dibenarkan sekaligus dibantah Janariyah saat tampil di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, ibu Gaga menjelaskan bahwa yang meminjam uang mama Laura Anna adalah rekannya.

"Jadi ceritanya gini, aku berpikir waktu itu belum sempet kita membantu apa-apa. Jadi aku bilang 'Mbak ini temanku ada yang lagi butuh duit, lagi mau pencairan, nah saya tidak bisa membantu apa tapi aku mau coba, barangkali bisa'," cerita ibu Gaga dalam konten yang tayang pada Rabu (5/1). "Waktu itu teman dia minta pinjam Rp15 juta dan dia bilang bisa balikkan 50 (juta). Saya bilang lumayan lah untuk tambah-tambah buat dia."

Namun rekan ibunda Gaga Muhammad ternyata berbohong soal mengembalikan uang dalam jumlah berkali-kali lipat dari pinjaman. Kendati begitu, Janariyah mengaku sudah mengganti uang yang dipinjamkannya dari mama Laura Anna.


"Tapi seiring waktu berjalan, teman itu bohong. Tidak jadi. Sedangkan mamanya Laura udah kirim," terang Janariyah. "Dan aku langsung kirim, ada juga buktinya, karena teman nggak jadi aku yang ganti."

"Dia lewat rekening Tante, aku langsung terusin ke teman itu. Habis itu aku tunggu-tunggu kira-kira sudah 2 minggu, padahal janjinya seminggu," jelas ibu Gaga. "Saya bilang 'Mbak lumayan ini, kalo Mbak boleh, kalo nggak boleh juga nggak papa'. Tapi waktu itu Mamanya Laura kirim."

Oleh sebab itu, ibunda Gaga tegas membantah pinjam uang dari mama Laura Anna. "Karena teman lama tidak diganti, akhirnya aku yang ganti. Selesai, aku balikin. Kalo saya minjam, nggak, itu bukan saya," tandasnya.

Saat ini, Gaga Muhammad sedang menghadapi tuntutan pidana 4,5 tahun karena telah menyebabkan kecelakaan yang membuat Laura Anna mengalami kelumpuhan selama 2 tahun sebelum meninggal. Keluarga Gaga juga tak bertanggung jawab atas biaya pengobatan Laura.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait