Mantan Adik Ipar Irwansyah Singgung Karma Usai Hafiz Fatur Jadi Buronan: Gak Nyangka
Instagram
Selebriti

Mantan istri Hafiz Fatur, Ayang Merinda Putri ikut prihatin melihat kasus hukum yang menjerat adik Irwansyah itu. Begini reaksi Ayang saat disinggung apakah yang dialami Hafiz kini buah dari karma perbuatan padanya dulu.

WowKeren - Ayang Merinda Putri, mantan istri Hafiz Fatur ikut menanggapi kasus hukum yang tengah menimpa adik Irwansyah itu. Ia mengaku sedih melihat permasalahan yang menimpa mantan suaminya.

"Kalo ditanya sedih, jujur sebagai ibu anak-anak aku sedih," ungkap Ayang di kanal Youtube Cumicumi, Kamis (6/1).

Ayang tak menyangka Hafiz Fatur tega menipu kakak kandungnya sendiri. Padahal menurutnya, Hafiz dan Irwansyah memiliki hubungan yang solid sebagai kakak adik.

"Aku bener-bener nggak nyangka sekali karena kenapa kasusnya seperti ini. Yang aku nggak nyangka kok bermasalahnya sama Irwan, kakaknya sendiri," katanya. "Aku tahunya mereka solid banget, saling menyayangi sebagai kakak adik."

Air mata Ayang seketika tumpah saat disinggung hal yang dialami Hafiz saat ini adalah karma karena telah menyakitinya dulu. Meski pernah sakit hati, Ayang tak pernah mau sang mantan tersandung kasus seperti sekarang.


"Aku nggak tahu ya dia kena karma atau nggak seperti yang kalian netizen bilang. Aku sih berharap karmanya nggak kayak gini. Karena kok lagi-lagi kenanya ke mana-mana," ujar Ayang sambil menangis.

Pun Ayang teringat anak-anak dari pernikahannya dengan Hafiz Fatur. Belum lagi anak pertamanya sudah tahu cara mengakses media sosial dan sempat membaca berita tentang ayahnya yang terjerat kasus hukum.

"Gimana nanti anak-anak kalau sudah besar, yang punya pengalaman kayak gini, punya latar belakang orangtuanya kayak gini. Aku susah bayanginnya," imbuh Ayang masih menangis.

Sementara itu, sebelumnya heboh kabar bahwa Hafiz Fatur selingkuh di belakang Ayang Merinda Putri saat istrinya itu tengah hamil. Hafiz dituding berselingkuh dengan presenter bola, Dini Andini, saat istrinya sedang hamil anak kedua.

Kabar ini sempat heboh dan menjadi pembicaraan dimana-mana. Terlebih setelah tak lama bercerai dari Ayang, Hafiz benar menikahi Dini Andini sang presenter bola pada 31 Januari 2016. Namun lagi-lagi rumah tangganya dengan Dini harus kandas karena drama orang ketiga.

Ya, Hafiz diduga berselingkuh dengan istrinya saat ini, Tasha Said yang rupanya merupakan sahabat dari Dini Andini. Berbeda dengan pernikahan-pernikahan sebelumnya, Hafiz kini tampak langgeng bersama Tasha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait