Foto Al Ghazali Bareng Pramugari Cantik Mendadak Viral, Komentar Iri Ramai Bermunculan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali seketika jadi omongan usai potret langkanya bersama seorang pramgurai cantik beredar di sosial media. Banyak netter yang mengaku iri dengan sang pramugari, atau bahkan Al Ghazali.

WowKeren - Sebuah akun mendadak membagikan potret langka Al Ghazali. Akun yang diduga milik seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan memperlihatkan foto saat dirinya berpose dengan Al Ghazali. Potret keduanya ini seketika bikin heboh dan membuat netter ikutan gemas.

Pramugari yang diketahui bernama Nur Aini itu sedikit menceritakan pertemuannya dengan putra sulung Maia Estianty saat berada di dalam pesawat. Tak diketahui pasti kapan foto tersebut diambil. Namun publik menduga jika foto ini belum lama diambil saat Al dan keluarga berlibur ke Turki.

Dalam foto yang diunggah, Al dan Nur Aini tampak kompak mengenakan busana serba putih. Di mana Nur yang memakai baju sejenis kebaya warna putih, yang merupakan seragam pramugari. Sementara Al Ghazali tampil santai dengan kaos oblongnya berwarna putih.

Sembari memajang foto langka tersebut, Nur Aini menyisipkan kalimat, "Foto dengan cowok ganteng nih," tulisnya, Rabu (12/1).


Pramugari cantik itu tampak begitu senang bisa berkesempatan berfoto dengan salah satu artis terkenal di Indonesia. Gadis berkulit putih ini nampak senyum semringah bisa bertemu langsung aktor idolanya di tengah kesibukannya berdinas.

Tak ayal potret keduanya lantas memantik beragam komentar warganet. Tak sedikit yang mengaku iri dengan sang pramugari cantik lantaran bisa berfoto dan berdiri begitu dekat dengan Al Ghazali, idola para remaja kekinian.

"Wahhh mau juga dong, kerja sambil ketemu artis," kata netter. "Keliatan banget senengnya, jadi iri 😫," tulis akun lain. "Astaga mbak, kamu yang foto aku yang girang 🤩🤩," celetuk lainnya. "Kalo aku mau foto bareng pramugarinya aja boleh gak?" goda akun lain.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa keluarga Ahmad Dhani, termasuk Al Ghazali disebut tak menjalani karantina sepulangnya dari Turki. Hal ini bermula dari aduan salah seorang netizen yang mengaku bertemu dengan Dhani sekeluarga di sebuah mall. Padahal jika dihitung lagi, hari itu keluarga Ahmad Dhani masih dalam proses karantina.

Namun, isu itu buru-buru dibantah oleh pengacara Ahmad Dhan, Ali Lubis. Ali Lubis pun memastikan bahwa tudingan Dhani beserta sang istri Mulan Jameela dan anaknya, Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani sudah mengikuti kewajiban karantina sesuai regulasi. Mulan diketahui mendapat keuntungan boleh karantina sendiri di rumah karena merupakan anggota dewan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait