Keputusan Seohyun SNSD Bintangi Film BDSM 'Love And Leashes' Jadi Perbincangan
Netflix
Film

'Love And Leashes' menceritakan romansa mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), pria sempurna dengan selera yang unik dan karyawan tim humas (PR) bernama Ji Woo (Seohyun).

WowKeren - Seohyun diketahui ikut ambil bagian dalam film "Love and Leashes". Jelang penayangan, tim produksi film Netflix telah merilis poster dan teaser dari member SNSD (Girls' Generation) itu bersama pasangannya, Lee Jun Young.

"Love And Leashes" menceritakan tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria sempurna dengan selera yang unik dan karyawan tim humas (PR) bernama Ji Woo (Seohyun), yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

Seohyun akan membuat transformasi drastis dengan mengambil peran Ji Woo, karyawan tim PR yang yang hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan. Teaser baru mengungkapkan Ji Woo dan Ji Hoo menikmati permainan khusus mereka sendiri di kantor.

Ji Woo diperkenalkan sebagai yang dominan saat dia mengencangkan tali ungu di tangannya. Ji Hoo rupanya menikmati disiksa oleh Ji Woo. Segera setelah poster teaser "Love and Leashes" dirilis, banyak netizen yang merasa syok dengan keputusan Seohyun mengambil peran ini.


Pasalnya "Love And Leashes" mengusung tema imej yang sangat berbeda dengan yang dimiliki Seohyun. Banyak yang terkejut dan memuji idol aktris kelahiran tahun 1991 ini karena telah mengembangkan imejnya dengan mengambil peran dominan tersebut.

"Wow, Seohyun! Aku tidak percaya dia ada di film dengan konten seperti ini," tulis seorang netizen. "Kupikir film ini akan menyenangkan," sahut yang lain. "Aku tidak pernah membayangkan ini ketika dia pertama kali debut di Girls' Generation," tambah lainnya.

"Pemeran utamanya adalah idola. Ini adalah komedi romantis dengan sedikit bumbu, aku tidak sabar untuk menontonnya," sahut lainnya. "Kupikir Seohyun melewati batasannya dengan mengambil peran yang benar-benar berbeda dari karakternya sendiri," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Love And Leashes" dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait