Jared Leto Santai 'House of Gucci' Tuai Kritik, Beri Komentar Begini
Film

Di 'House of Gucci', bersama Lady Gaga Jared Leto berperan sebagai perancang busana dan pengusaha bernama Paolo Gucci yang sukses menarik perhatian publik jagat maya.

WowKeren - Menjadi bintang film terkadang memang bukan hal mudah. Pasalnya, tak selamanya sebuah film akan banjir pujian namun juga kritikan.

Tak terkecuali untuk film "House of Gucci" yang ramai menuai kritik dari keluarga besar itu sendiri di dunia nyata. Namun tampaknya, kritik yang menyertai film itu tak membuat salah satu aktor terbaiknya, Jared Leto, gentar.

Leto telah menunjukkan sepak terjangnya dari peran The Joker hingga Morbius si Vampir. Ia tak asing dengan pertunjukan yang ramai. Di "House of Gucci", ia berperan sebagai perancang busana dan pengusaha Paolo Gucci yang sukses menarik perhatian publik jagat maya.

Leto mengambil sosok kehidupan nyata itu yang mencakup riasan prostetik yang signifikan dan kinerja yang dengan cepat dipuji. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Screendaily, Leto berbicara tentang tanggapan atas penampilannya di "House of Gucci".


Pada dasarnya, ia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak terlalu memperhatikan banyak tanggapan. Sebab menurutnya yang terpenting adalah memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya bisa membayangkan (reaksinya) karena itu lompatan yang besar," jelas Leto. "Saya tidak melihat ulasan, saya tidak melihat kritik atau membaca komentar, tetapi saya mencoba yang terbaik. Paolo adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan. Jika Anda tidak menyukainya, tidak masalah."

Leto rupanya cukup menyukai perannya itu. Sehingga, ia pun tak keberatan menyelami lebih dalam karakter tersebut. Leto juga berbicara tentang apa yang membuatnya tertarik memerankan Paolo, terutama dorongannya sebagai seniman dan kreator. Tak hanya itu, memainkan sosok Paolo justru mengingatkan Leto pada kakeknya sendiri.

"Saya dapat menghubungkan keinginan Paolo untuk dianggap serius sebagai seorang seniman, keinginannya untuk didengar, keinginannya untuk menciptakan sesuatu yang istimewa dan membagikannya kepada dunia," ungkap Leto. "Dia mengingatkan saya banyak pada kakek saya, yang memiliki semacam pesona nakal dan suka berteman serta penuh tawa dan menikmati hidup."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait