Cegah Penyebaran Omicron, Bertrand Antolin Siap Terima Angpau Via Transferan
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin menjadi salah satu artis yang ikut merayakan Tahun Baru Imlek. Lantas untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 varian baru, ia pun menyarankan agar warganet mengiriminya angpau via transfer.

WowKeren - Bertrand Antolin menjadi salah satu publik figur yang ikut merayakan Imlek setiap tahunnya. Biasanya pada saat itu ia juga akan memamerkan momen tersebut lewat unggahannya di Instagram.

Lantas untuk menyambut Imlek tahun ini, Bertrand mengaku bahwa ia siap untuk menerima angpau. Lantaran pada saat ini kondisi pandemi COVID-19 belum juga berakhir, ia pun membagikan kabar kalau dirinya siap menerima angpau yang bisa diberikan lewat transferan.

Hal tersebut disampaikan Bertrand lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan video saat dirinya mengedip-ngedipkan mata dan menganggukkan kepala.

Mengiringi video tersebut, Bertrand menuliskan bahwa ada banyak cara untuk memberikan angpau padanya. "Untuk mencegah penyebaran omicron, Ang pao bs loh di transfer, ada Qris, ada atm ada mbanking ada CRYPTO WALLETT...," tulis Bertrand mengiringi videonya.


Namun menariknya, Bertrand mengaku siap untuk bertemu secara tatap muka dengan orang yang ingin memberinya angpau berupa uang dolar. "Kalo USD share loc ya," tambahnya dengan menambahkan emoji tertawa di video.

Lebih lanjut, pria berusia 41 tahun ini juga meminta kepada warganet agar tak sungkan untuk memberikannya angpau. "Jangan sungkan jangan ragu 🀣" tulis Bertrand sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Senin (31/1).

Tak ayal, unggahan Bertrand tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen yang dibuat tertawa dengan pernyataan Bertrand yang siap terima angpau dalam bentuk apapun.

"Detail lho kakak ku β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis seorang netter. "Demi mencegah penyebaran omriKON, monggo di share ke klien2 d surabaya… kl wow sy berangkat πŸ˜‚," balas Bertrand. "Mau juga OTW nih, yang penting share lok... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait