Bertrand Antolin Kesal Lihat Permintaan Maaf Doni Salmanan: Senyam-Senyum Kek Launching Album
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin mengomentari permintaan maaf Doni Salmanan yang dinilai tak memperlihatkan rasa penyesalan. Diketahui pria yang sempat disebut Crazy Rich Bandung itu sudah jadi tersangka kasus investasi bodong.

WowKeren - Bertrand Antolin mengomentari permintaan maaf Doni Salmanan ketika dihadirkan dalam jumpa pers kasus investasi bodong lewat aplikasi quotex yang menjeratnya. Dalam kesempatan itu, pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Bandung itu minta doa agar hukumannya diperingan. Tak hanya itu, Doni juga sempat senyam-senyum dengan tangannya yang tak diborgol.

Ternyata Bertrand ikut geram dengan gaya Doni Salmana cengengesan ketika minta maaf. Ia menilai Doni Salmanan tidak memperlihatkan rasa bersalah sedikit pun padahal sudah menipu banyak orang. Saking geramnya, Bertrand bahkan tak sungkan menyebut Doni Salmanan sebagai sosok yang crazy alias gila.

"Emang bener-bener crazy...! Tertangkap nipu uang orang banyak malah cengengesan di presskon, kayak kagak ada rasa bersalah padahal merugikan orang-orang banyak. Dude you are f-crazy," kata Bertrand Antolin di postingan Instagram pada Rabu (16/3) dengan latar warna hitam.


Bertrand kesal dengan gaya Doni Salmanan yang sama sekali tak menunjukkan penyesalan. Ia bahkan menyebut Doni seperti sedang merilis album karena senyam-senyum.

"Show some remorse… .Ada kek dikit penyesalan .. semyam senyum kek launching album… ." sambung Bertrand Antolin di bagian caption.

Bertrand Antolin

Instagram

Menariknya, Bertrand sedikit menceritakan nyaris diminta untuk membuat konten dan InstaStory dengan bayaran cukup fantastis. Namun aktor 41 tahun ini menolaknya karena sudah punya perasaan tidak enak.

"True story pernah ada yg mau bayar suru buat konten seharga 50 jt dan story 15 jt… untung ga ngambil… feeling kagak enak guah dan di ceramahin ama @riayusnita …" ungkap Bertrand.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait