Bertrand Antolin Ngamuk Ditawari Uang Damai Usai Sang Adik Ditabrak Mobil
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin tuliskan kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh sang adik. Ia mengungkapkan bahwa sang adik telah ditabrak sebuah mobil namun pihak sopir malah menawarkan uang damai.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Bertrand Antolin. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya. Bertrand mengabarkan bahwa sang adik telah menjadi korban tabrakan sebuah mobil.

Tubuh sang adik sampai terlempar dan terguling di kawasan Kemang. Kesedihan itu tentu sangat dirasakan oleh Bertrand. Dan sayangnya, pihak penabrak bukannya bergegas membawa ke rumah sakit malah tawarkan uang damai.

Tentu saja tawaran tersebut langsung membuat Betrand naik pitam. Kejadian itu pun kemudian ia beberkan dengan detail. Bahkan sang sopir tak turun dari mobil usai menabrak adik Bertrand.

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai terlempar terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter, malah bisa-bisanya sopir nawarin saya ada uang damai," tulis Bertrand Antolin.

Photo-INFO

Instagram-Bertrand Antolin Soal Uang Damai dan Adik Ditabrak


"Awalnya cuman dari dalam mobil ksi gesture tangan maaf... woii ini manusia yg lu tabrak!!! Sy telp majikannya kagak juga minta maaf malah suru ke kntor polisi biar fair. Gue ga minta duit.. supir lu ngebut.. manusia yg ditabrak!!!" sambungnya lagi.

Pihak penabrak menantang untuk laporkan ke kepolisian, Bertrand pun sanggupi permintaan tersebut. Ia sekaligus meminta tolong pada para pengikutnya di Instagram yang mungkin ada di daerah Kemang saat kejadian berlangsung untuk menjadi saksi.

"Krn di tantangin ke kantor polisi biar fair.. buat yg tadi ada d lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kalo supir tsb ngebuuut..lokasi kejadian dpn shell kemang," tegas Bertrand Antoli.

Unggahan Bertrand itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter termasuk rekan-rekan artis. Beberapa menanyakan kondisi sang adik sedang lainnya ikut serta singgung soalpenabrak.

"Allahuakbar gimna keadaannya koko?Adueehh supir nya gimna siiih..bawa aja kekantor polisi koko biar ada tanggung jwbnya," komen Gary Iskak. "OMG 🥺🥺🥺 kokooooo, how is she doing now??? Ah gilaa nih supir nya," sahut Anggi Perez. "Y Allah ko😢..semoga lil sis ga apa apa y ko..cepet pulih," timpal netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait