Ely Sugigi Masih Nabung untuk Beli Rumah, Senggol Raffi Ahmad-Baim Wong Begini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku tidak bisa kredit rumah sehingga harus menabung untuk membeli secara tunai. Karena tabungannya belum juga cukup, Ely kemudian menyebut nama Raffi Ahmad dan Baim Wong, ada apa?

WowKeren - Ely Sugigi mengawali kariernya sebagai koordinator penonton bayaran di acara televisi. Dari titik tersebut, Ely kini menjadi figur publik yang dikenal banyak orang. Nama Ely dengan segala kehidupan pribadinya terus menjadi sorotan.

Namun Ely Sugigi ternyata masih tinggal di rumah kontrakan. Ely sebenarnya memiliki rumah di kawasan Cipinang, Jakarta Timur yang ditinggali anak-anak dan keluarga. Ely memutuskan tinggal di rumah kontrakan karena nyaman.

"Saya masih ngontrak," ujar Ely Sugigi mengutip dari sosok.id. "Sejak pindah ke Bogor, ada rezeki dan saya nyaman."

Di usia 50 tahun, Ely Sugigi masih bergelut dengan impian membeli sebuah rumah. Ely rupanya akan membeli rumah secara tunai. Oleh sebab itu, perempuan yang sudah menikah 5 kali ini masih terus mengumpulkan pundi-pundi uang.


"Saya mau punya rumah sendiri. Saya kumpulkan duit buat beli tunai rumah, karena artis susah kredit rumah," terang Ely. "Sekarang mau beli televisi ukuran besar bisa, motor juga bisa beli. Cuma rezekinya ya segitu aja."

Untuk membeli rumah di Bogor, Ely Sugigi harus mengumpulkan uang sebanyak Rp500 juta. Dengan nada bercanda, Ely memiliki harapan apabila Raffi Ahmad dan Baim Wong bisa membantu mewujudkan impian tersebut.

"Rumah sederhana saja sesuai rezekinya. Rumah hasil jerih payah sendiri," tutup Ely Sugigi. "Siapa tahu Raffi Ahmad dan Baim Wong mau beliin rumah buat saya. Saya kan kembaran Nagita Slavina," tambahnya berseloroh.

Sebelumnya Ely Sugigi pernah mengungkap keinginannya untuk menjalani kehidupan seperti Nagita Slavina dan memiliki suami seperti Raffi Ahmad. Ely memuji Nagita sebagai sosok yang kuat dan sabar sehingga mendapatkan kehidupan yang diimpikan banyak wanita.

Sementara itu, Ely Sugigi belum lama ini pingsan saat mengisi sebuah acara televisi. Wanita yang akrab disapa Mpok Ely tersebut diduga kecapekan bekerja. Cepat sembuh Mpok Ely!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru