Sempat Demam Tinggi, Irwansyah Ungkap Kondisi Terkini Putranya
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki sempat dikabarkan demam tinggi dan positif COVID-19. Lantas Irwansyah pun kini mengungkapkan kondisi terkini putranya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Irwansyah membagikan kabar baik soal kondisi sang buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki. Melalui unggahan teranyar di laman Instagramnya, suami Zaskia Sungkar itu mengatakan bahwa kini sang buah hati sudah tak mengalami demam.

Seperti diketahui, Ukkasya sempat dikabarkan ikut terpapar virus COVID-19 tak lama setelah Irwansyah dinyatakan positif. Keduanya pun diduga menjalani karantina bersama.

Dalam postingannya, Irwansyah membagikan potret sang buah hati yang tampak sehat. Sedangkan Irwansyah yang berada di samping putranya terlihat tetap mengenakan masker.

Mengiringi unggahannya, Irwansyah pun mengucapkan rasa syukur karena sang buah hati sudah tak lagi demam. Ia pun mengucapkan terima kasih pada banyak pihak yang sudah mendoakan kesembuhan putranya tersebut.


"Alhamdulillah atas izin Allah dan doa tmn2 semua ukkasya udah lebih sehat , insyaAllah dah ga demam lg , makasi ya tmn2 doanyaa 🙏🏻🙏🏻 Buat tmn2 juga ht2 ya, semoga kita semua di berikan kesehatan sama Allah SWT" tulis Irwansyah sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan Irwansyah tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut merasa senang dengan kabar baik tersebut.

"MasyaAllah Tabarrakallah,,Alhamdulillah .Semoga kita sellu dalam Lindungan Allah SWT Aamiin Yaa Rabbal'alamiin...🤲🤲🤲🥰" tulis seorang netter. "Syukur alhamdulillah..dd Ukkasya udah sehat. Aamiin Aamiin Allahumma Aamiinn," sahut yang lain. "Aamiin yaa Allah .. Alhamdulillah cepet sehat yaa ukkasya 😘😘😘" timpal akun lainnnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Irwansyah belum membeberkan apakah Ukkasyah juga sudah dinyatakan negatif dari COVID-19. Begitu pulan dengan Zaskia yang tampak belum buka suara soal kabar terbaru putranya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait