Postingan Geng 'Hospital Playlist' Ini Isyaratkan Season 3?
TV

Pada Senin (14/2), geng Mido & Falasol dari drama tvN 'Hospital Playlist' kompak membagikan potret yang kemudian diartikan sebagai petunjuk untuk season 3.

WowKeren - Geng Mido & Falasol "Hospital Playlist" membuat penggemar heboh pada Senin (14/2) malam. Pasalnya, Jeon Mi Do, Kim Dae Myung dan Jung Kyung Ho kompak membagikan potret kebersamaan dengan menggunakan seragam dokter Yulje.

Unggahan Jung Kyung Ho menunjukkan momen manis saat kelima anggota Mido & Falasol berdiri bersama sambil berbincang dan menikmati kopi. Selain itu, dia juga memposting foto wefie-nya dengan Kim Dae Myung.

Postingan Kim Dae Myung menampilkan potret akrab dirinya dengan empat anggota yang lain saat melakukan wefie. Mereka terlihat sangat akrab seperti karakternya dalam drama. Tak hanya itu, sebab pemeran Yang Seok Hyeong ini juga membagikan foto selfie-nya yang manis.

Terakhir, Jeon Mi Do memposting foto yang hampir mirip dengan postingan Jung Kyung Ho. Bedanya, foto yang dia posting tampak diambil dari dalam pintu kaca.

Postingan Geng \'Hospital Playlist\' Ini Isyaratkan Season 3?

Source: Instagram


Jika dilihat dari gaya rambut mereka, foto ini sepertinya belum lama diambil. Hal ini diperkuat dengan caption Jeon Mi Do yang berbunyi, "Lama tidak bertemu."

Alhasil, penggemar pun mulai menebak bahwa para pemeran telah memulai syuting "Hospital Playlist" season 3. Mereka bahkan mentrendingkan frasa "Season 3" dan "Hospital Playlist" di Twitter.

"Apakah ini berarti season 3 sedang dikerjakan?" tanya seorang netter. "Gaya rambut mereka terlihat berbeda. Apakah mereka sedang syuting season 3?" imbuh netter yang lain. "Apakah ini semacam pengumuman untuk season baru?" timpal yang lain.

"Apa mereka sedang syuting season 3? Atau hanya reuni di Yulje?" kata netter yang lain. "Gaya rambut mereka terlihat baru dan berbeda dari sebelumnya. Kuharap mereka sedang syuting season 3," sahut yang lain. "Tolong katakan kalian sedang syuting season baru. Aku sangat merindukan kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi tentang "Hospital Playlist" season 3 meski ada banyak pemirsa yang menantikannya. PD Shin Won Ho bahkan sempat mengungkap kesulitannya untuk memproduksi season baru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait