Sempat Terpisah, Jessica Iskandar dan El Barack Sama-sama Terbaring Lemas di Rumah Sakit
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack sempat dikabarkan positif COVID-19 dan harus berpisah dengan Jessica Iskandar. Namun kini keduanya justru terlihat sama-sama terbaring lemah di rumah sakit.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat bersedih karena ia harus dipisahkan dengan El Barack yang positif COVID-19. Namun baru-baru ini, El Barack yang sebelumnya isolasi mandiri di rumah, kini dikatakan sedang dilarikan ke rumah sakit.

Tak sendirian, Jessica Iskandar juga turut serta dilarikan ke rumah sakit bersama putranya tersebut. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan sang suami, Vincent Verhaag yang kemudian dibagikan ulang oleh Jessica Iskandar.

Dalam unggahannya, Vincent memperlihatkan sang istri dan El Barack terbaring lemas dan menggunakan masker. "Get well soon Sayangku & Jagoanku! @inijedar," tulis Vincent Verhaag.

El Barack pun tampak sedih dan Vincent mencoba untuk menenangkannya. "Aku nggak bisa lama-lama di dalam. I Love you," ucap Vincent Verhaag kepada Jessica Iskandar yang masih lemas.


Sempat Terpisah, Jessica Iskandar dan El Barack Sama-sama Terkapar Lemas di Rumah Sakit

Instagram Story

Namun pada postingan berikutnya, Vincet memperlihatkan kalau Jessica Iskandar juga diberikan infus sedangkan El Barack tidak. Wajah perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut tampak pucat.

Lebih lanjut, Jedar juga sempat membagikan momen saat ia melakukan panggilan video dengan kakaknya, Erick Iskandar. Pada kesempatan tersebut, Jedar terlihat sudah mengenakan seragam rumah sakit.

Tak hanya itu, ia juga tampak mulai dipasangi selang oksigen. Mengiringi unggahannya, sang kakak tampak turut mendoakan adiknya tersebut agar lekas sembuh.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Jedar belum mengungkapkan alasan yang membuat dirinya dan El Barack dibawa ke rumah sakit. Padahal sebelumnya hasil tes Jedar dikatakan negatif COVID-19.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait