Elma Theana Buka Suara Soal Isu Ribut dengan Venna Melinda, Alasan Batal Jadi WO Terkuak?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Elma Theana mengklarifikasi kabar dirinya mundur jadi WO hingga isu ribut dengan Venna Melinda. Elma lantas membeberkan pembicaraan dengan Ferry terkait kabar itu.

WowKeren - Elma Theana buka suara pasca dikabarkan ribut dengan Venna Melinda dan mundur sebagai WO. Elma langsung menegaskan kalau kabar ribut tersebut tak benar.

"Kita masih teman kok. Baik, masih baik. Kita teleponan juga baik. Nggak ada berantem, nggak ada ribut," kata Elma di Jakarta Selatan, Kamis (17/2). "Kita gak mundur. Dari hasil pembicaraan kita dan Ferry Irawan, bukan kita yang mundur."

Rupanya karena situasi COVID-19, rencana pernikahan mewah di Jakarta harus dibatalkan. Hal itulah yang membuat Elma dan Dian Komalasary batal menjadi WO buat Venna dan Ferry.

"Karena pertimbangan (Covid-19) Omicron, kita memutuskan untuk tidak menggelar acara di Jakarta. Ferry yang menghubungi kami, acara tetap berjalan di Bali tapi tanpa WO. Memang karena situasi dan kondisi," sambung Elma. "Karena mau dilaksanakan secara hikmat, hanya keluarga terdekat aja, sederhanalah."

Soal alasan batal memakai WO bahkan untuk Bali, Elma tak mau berburuk sangka. Ia mengaku sudah terjalin komunikasi antara dirinya dan Ferry.


"Alhamdulillah kita sudah komunikasi by phone," kata Elma. "Ya itu, akhirnya mereka menjalankan (acara) yang ada di Bali aja tanpa WO, jadi bukan kita yang mundur. Yang namanya rangkaian acara itu nggak mulus-mulus saja kan. Bisa saja terjadi sesuatu yang tidak diinginkan."

Disisi lain, rekan Elma, Dian, menyebut jika persiapan di Jakarta sebenarnya sudah mencapai 100 persen. "Acara di Jakarta sudah 100 persen. Rangkaian acara selanjutnya harusnya ada pengajian, siraman terus baru ke Bali. Pulang dari Bali, ke Jakarta ada ngunduh mantu yang di dalamnya ada upacara adat dan resepsi," seru Dian.

Sebelum kabar masalah dengan Elma, acara lamaran Venna dan Ferry juga sempat disentil seseorang. Dia tak lain adalah eks istri Ferry, Anggia Novita, yang menganggap acara lamaran penuh endorse itu "bukti" kalau eks suaminya tersebut tak modal atau enggan keluar uang.

"Kalau gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh. Karena mereka tuh juga nggak mau keluarin duit," kata Anggia. "Keluarin duit cuma begitu-begitu doang. Gue pikir sih ya nggak tahu ya nantinya, gue pikir ya namanya Ferry juga ngga punya duit kan."

Usai Anggia muncul, Ferry dan Venna juga ikut buka suara. Keduanya saling mengungkap dukungan dan tak mau mempermasalahkan omongan Anggia. "Dibilang endorsan? Ya gak papa, apapun itu yang penting kita selalu berbuat baik," seru Ferry diiyakan oleh Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait