Ibu Venna Melinda Sentil Kesalahan Fatal, Reaksi Elma Theana Tak Terduga
Instagram/elmatheana
Selebriti

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu, membeberkan alasan dirinya kecewa pada pihak WO yang dikelola Elma Theana. Tak disangka, Elma lantas balik membeberkan pendapatnya pasca ditegur Ni Made.

WowKeren - Ibu Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, memberikan teguran, pada pihak WO yang dikelola Elma Theana dan Dian Komalasary. Salah satunya terkait porsi keluarga Ferry Irawan yang terlalu diprioritaskan saat lamaran.

"Lamaran itu kan selalu diarahkan, Mami rasakan cuma kayak harusnya itu bisa dikonfirmasi," ungkap Made Ayu. "Cuma sempat menyampaikan sedikit saja, 'Kok begini ya'.

Bukan cuma itu, Made Ayu juga kecewa karena pihak Emma sebagai WO tak menyiapkan tenda. Alhasil, sejumlah tamu sempat berlarian menghindari hujan setelah Ferry menyematkan cincin ke jari Venna. Made Ayu menganggap kalau para tamu yang usianya tua bisa terpeleset dan cederah.

"Ini kok ancur-ancuran, orang pada kabur semua kan hehe. Terus terutama ada keluarga yang sudah sepuh sampai lari-larian untungnya enggak jatuh," kata Made Ayu. "Kalau jatuh tentunya lebih masalah lagi. Ya gimana ya udah cuacanya tiba-tiba kan langsung hujan yang dikhawatirkan yang sepuh ya takut kepeleset ya."


Karena tamu menghindari hujan, Made Ayu merasa kecewa karena acara jadi kurang maksimal. "Karena tidak selesainya acara ya kecewa pasti. Tapi kan ya udah kan kita semua sudah berlalu ya kan. Lagi menyematkan cincin itu (pas hujan datang)," kata nenek Verrell Bramasta itu.

Sementara itu, Elma sempat buka suara atas teguran dari Made Ayu. Elma menyebut jika pihaknya sudah menyiapkan plan B ketika hujan turun dan menghentikan acara lamaran di lokasi outdoor.

"Ada rangkaian acara yang tidak selesai kami laksanakan karena hujan," seru Elma. "Tapi semua kan dilanjutkan acaranya di dalam. Kalau bikin acara kita ada plan B dan itu sudah kami lakukan."

Meski begitu, Emma sebagai WO meminta maaf pada calon mertua Ferry Irawan tersebut. Ia mengaku sudah meminta maaf pada pihak ibu Venna.

"Atas kekecewaan dari mami Ayu, kita sudah sampaikan dan Alhamdulillah sudah paham, sudah ngerti," ujar Elma. "Dari kami Madeena juga melakukan permohonan maaf apabila ada yang mengecewakan dalam rangkaian acara. Alhamdulillah sekarang sudah baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait