Yasmine Istri Aditya Zoni Ungkap Alasan Yakin Buru-buru Nikah Meski Baru Kenal
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni menikah secara agama dengan Yasmine Ow yang merupakan gadis asal Malaysia. Ammar Zoni rupanya kepo mengenai alasan Yasmine yakin dinikahi sang adik meski baru kenal sebentar.

WowKeren - Aditya Zoni telah menikah secara agama dengan wanita asal Malaysia Yasmine Ow. Rencananya pernikahan mereka akan diresmikan pada bulan Mei mendatang.

"Rencana sih kalo dipercepat mungkin di bulan Mei lah," ujar Aditya Zoni saat hadir di kanal YouTube Aish TV milik Ammar Zoni dan Irish Bella yang tayang pada Kamis (24/2).

Ammar Zoni lantas penasaran alasan Yasmine Ow yakin menerima pinangan Aditya Zoni. Padahal mereka baru berkenalan beberapa bulan dan hanya berkomunikasi lewat media sosial sehingga tak pernah bertemu sebelumnya.

"Why not (kenapa enggak)? Halal. Kan bagus gitu loh," jawab Yasmine Ow, simple. "Maybe because how (mungkin karena cara) dia layani aku gitu beda dari yang lainnya."


"I don't like.. believe (aku bukan seperti... percaya), aku just follow the flow (cuma ikutin aja) dan aku cuma ngeliat dia orangnya bagus sih jadi ya udah why not. I just try for the last time (kenapa enggak. Aku coba aja)," sambung Yasmine.

Lebih lanjut, Yasmine Ow rupanya memang telah lama berkeinginan menikah muda. Yasmine yang berparas bule blasteran Malaysia-Jerman saat ini diketahui masih berusia 21 tahun.

"Iya (berharap nikah muda), memang dari kecil, emang mau. Karena aku nggak mau nanti aku tua, anak-anak aku baru membesar gitu," terang Yasmine. "Jadi why not nikah muda. Kalo aku 40 tahun, anak-anak aku udah gede-gede."

Irish Bella sebagai kakak ipar lantas mendoakan kelancaran rencana resepsi mereka yang bakal digelar di Indonesia dan Malaysia berjalan lancar. "Pokoknya kita sama-sama doain semoga lancar semua sampai hari H nanti. Harapannya itu semoga cepet-cepet dihalalin supaya dijauhkan dari dosa-dosa," tutup Irish Bella yang kala itu masih menutupi pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru