Perubahan Tinggi Badan Haruto TREASURE Tuai Syok usai Berdiri Sebelah Sungchan NCT
YG/SBS
Selebriti

Para penggemar sontak langsung terkejut usai melihat Haruto TREASURE berdiri di sebelah Sungchan NCT kala melakukan wawancara di acara musik SBS 'Inkigayo'.

WowKeren - Minggu (27/2), TREASURE diketahui untuk pertama kalinya tampil di acara musik SBS "Inkigayo" usai Jihoon resmi menjadi pembawa acara. TREASURE tampil untuk mempromosikan mini album pertama mereka "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE" dengan lagu utama "Jikjin".

Semua anggota TREASURE diketahui melakukan wawancara bersama dengan MC "Inkigayo" yakni Jihoon, Sungchan NCT, dan Ahn Yujin IVE. Ini diketahui langka terjadi mengingat biasanya grup dengan anggota banyak hanya melakukan wawancara dengan perwakilan grup.

TREASURE sendiri terlihat sangat bahagia ada wawancara mereka di "Inkigayo". Momen TREASURE akhirnya bertemu dengan dua teman di luar grup Jihoon menjadi yang paling dinantikan penggemar.

Para penggemar kemudian langsung salah fokus dengan momen Haruto yang berdiri di sebelah Sungchan. Pasalnya, Haruto tampak memiliki tinggi sama dengan Sungchan.


Sungchan diketahui menjadi salah satu anggota tertinggi NCT dengan tinggi 185 cm. Penggemar sontak langsung terkejut lantaran Haruto juga kemungkinan memiliki tinggi 185 di usia 17 tahun.

"BERARTI RUTO TINGGI BGT YAA soalnya biasnya stiap idol yg samping sungchan jdi tiny (kecil) bgt," ujar salah seorang penggemar. "Tiang bertemu tiang lainnya," kata lainnya. "Kalau skrang udh 185, gimana 2-3 tahun lagi? Mau setinggi apa kamu tooo?" timpal lainnya.

Haruto sendiri diketahui memiliki tinggi 176 cm kala "YG Treasure Box" di 2018 lalu. Idol tampan kelahiran tahun 2004 itu berartikan mengalami perubahan tinggi badan 9 cm hanya dalam waktu 3 tahun saja.

Haruto sendiri telah mengungkapkan bahwa kira-kira tinggi badannya 184-185 cm kala melakukan siaran langsung melalui V Live dengan anggota TREASURE asal Jepang lainnya di April 2021 lalu. Ini berartikan ia menjadi anggota tertinggi di TREASURE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait