Staf sampai Ngakak, Taeil NCT Langsung Ngamuk ke Doyoung Efek Kira Baca Komentar Bohong
Instagram/nct127
Selebriti

Taeil NCT sontak langsung mengungkapkan rasa kesal kepada Doyoung karena membacakan komentar yang mengejeknya hingga mengira bohong, staf sampai ikut tertawa.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang melakukan siaran langsung dengan melakukan hal-hal menarik. Tiga anggota NCT yakni Doyoung, Jaehyun, dan Taeil NCT baru saja menyapa penggemar melalui Huya Live.

Pada siaran langsung tersebut, Doyoung, Jaehyun, dan Taeil melukis pada sepatu Converse dan tas kanvas. Ketiga idol tampan itu pun juga tak lupa membacakan komentar-komentar penggemar.

Pada salah satu komentar penggemar yang dibacakan Doyoung, ia justru sukses membuat Taeil kesal. Doyoung membacakan komentar yang menyebutkan gambaran Taeil di tas miliknya terlihat seperti telur. Taeil dengan kocak mengaku tidak percaya bahwa terdapat penggemar yang berkomentar demikian dan mengira adik aktor Gong Myung itu berbohong

"Taeil, sudah dong gambarnya. Lama-lama jadi sup terlur nanti," kata Doyoung membacakan komentar penggemar. "Bohong, benar ada yang komentar begitu?" sahut Taeil.

Doyoung memastikan bahwa ia sama sekali tidak berbohong dan benar-benar membacakan komentar fans. Taeil dengan kocak lalu mengungkapkan rasa kesal kepada penggemar.


"Benar kok," ujar Doyoung. "Siapa yang komentar begitu," seru Taeil. Staf terdengar langsung tertawa terbahak-bahak karena pertengkaran kecil 2 anggota NCT tersebut.

Pada akhir siaran langsung tersebut, ketiga anggota NCT yang sama-sama berada di sub unit NCT 127 itu memamerkan hasil karya mereka. Doyoung, Jaehyun, dan Taeil tampak memberikan ciri khas masing-masing pada lukisan buatan mereka pada tas dan sepatu.

Guru lukis memberikan pujian ke Doyoung, Jaehyun, dan Taeil

Sumber: Instagram

Kemarin, Selasa (1/3) guru lukis yang ikut dalam siaran langsung bersama Doyoung, Jaehyun, dan Taeil mengungkapkan kesannya karena bertemu ketiganya. Guru lukis tersebut mengungkapkan bahwa ketiga idol di bawah naungan SM Entertainment itu sangat baik.

"Kemarin, aku membuat kelas pesanan dengan Doyoung, Jaehyun, dan Taeil di tempat kreatif. Aku sangat gugup pada awalnya bahkan tidak bisa mengungkapkan nama dari tempatnya ketika aku datang...," cerita sang guru.

"Mereka sangat tampan dan baik... Aku seperti robot sepanjang kelas berlangsung.... Aku tidak bisa berpikir. Tolong memahaminya," kata sang guru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru