Cerita Annisa Pohan Disalip Aira Sang Putri, Respon Begini Soal Tambah Momongan
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan menceritakan putri semata wayangnya, Aira yang kini beranjak remaja. Ia juga mengungkap terkadang orang-orang salah kira kepadanya dan Aira.

WowKeren - Annisa Pohan menceritakan soal putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau biasa disapa Aira yang kini beranjak remaja. Diceritakan bahwa Aira kini tinggi badannya sudah menyalip Annisa. Bahkan saat Annisa memakai high heels, tinggi badannya masih jauh dari sang putri.

"Yang kemarin gagal fokus dan banyak bertanya sekarang Aira (@almirayudhoyono ) sudah remaja dan lebih tinggi dari saya? dan yesss, Aira sudah 13 Tahun sudah gadis dan tinggi nya sekarang 168 cm, sedangkan ibunya hanya 163cm saja cukup," cerita Annisa di postingan Instagram pada Kamis (3/3).

"Nah dalam foto di bulan Oktober 2021 ini , Aira terlihat sama tinggi ya dg saya padahal kala itu sudah lebih tinggi dr saya (perhatikan sepatu saya memakai hak/heels hehehe) tapi sekarang saya pakai hak pun masih lebih tinggian dia," sambung Annisa.


Tak hanya tinggi badan, Annisa mengungkap terkadang orang-orang sering salah mengiranya Aira begitu juga sebaliknya. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini pun takjub kini putrinya sudah makin besar.

"Kadang kalau lagi jalan berdua aira, kalau dilihat dari belakang orang suka salah kira antara saya dengan Aira hehehehe…masyaAllah Tabarakallah sungguh kebesaran Allah , dan karunia Allah bisa menciptakan manusia yg dulu hanya sebesar kacang di perut ibunya, sekarang bisa lebih besar dari ibu yg mengandungnya," lanjut Annisa.

Annisa juga merespon soal keinginan tambah momongan. Diakui Annisa sebenarnya ingin punya 4 anak bersama Agus Yudhoyono, namun menurutnya Tuhan belum mengizinkan. Walau begitu, Annisa tetap mensyukuri keluarga kecilnya.

"Banyak yang nanya 'ga mau tambah momongan lagi sih mbak, sayang anak cuma 1' " ungkap Annisa. "Jujur saya dan suami masih kepingin walau usia sudah kepala 4 ya hehe, tapi Allah belum kasih rezeki anak kedua, dan saya tetap syukuri…alhamdulillah…"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru