Beraksi di Atas Panggung, Pesona Fadly Bikin Klepek-klepek Parah!
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Kemunculan Fadly Faisal di dunia hiburan kerap kali disebut aji mumpung sebab namanya eksis usai ditinggal pergi oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Beruntungnya, tanpa Fadly menjelaskan beberapa bukti ini mampu menyangkal dugaan miring tersebut

WowKeren - Selain Fujianti Utami, Fadly Faisal diketahui juga eksis di dunia hiburan. Bedanya, Fadly sudah lebih lama berkecimpung di entertainment. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model jauh sebelum kepergian Bibi dan Vanessa.

Namun Fadly tak terlalu ambil pusing dengan tudingan-tudingan tak beralaskan tersebut. Dalam beberapa kali wawancara kala menjadi bintang tamu di berbagai kanal YouTube artis-artis ternama, Fadly selalu menegaskan dirinya sudah terjun ke dunia hiburan sejak lama.

Bahkan belum lama ini Fadly telah didapuk menjadi seorang model video klip oleh Marion Jola. Sebelum-sebelumnya, Fadly juga jago catwalk di atas karpet merah. Video-video kala Fadly beraksi di atas panggung pun beredar luas.

Postur tubuh Fadly yang tinggi dan miliki wajah rupawan membuat pesonanya makin "mematikan". Penampilan serta gaya Fadly berjalan tak jauh berbeda dengan model profesional lainnya.


Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Tak ayal sebagian besar dari mereka klepek-klepek parah melihat Fadly. Pujian demi pujian untuk Fadly pun terus berdatangan.

"Ai saat jln kereeen bgt pesona catwalk nya highclass," puji seorang netter. "Ai tuh gagah bgt laki bgt gw bgt.... masyha Allah suami maapin aku," sahut yang lain. "Gila damage banget loh ai pas jalan nya," timpal lainnya lagi.

"Artis banyak yg ganteng sih tp klo Fadly beda sihh wajahnya dia tu g bosenin gitu," tambah netter yang lain. "Ternyata bukan saya aja yg mikir muka ai kyk orang luar, gantengnya kebangetan," imbuh lainnya. "Ganteng loh dia...ud gtu bodynya jg keren," seloroh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait