‘Kantongi’ Bukti, Farida Nurhan Jawab Telak Tudingan Cari Makan Lewat Pansos
instagram/farida.nurhan
Selebriti

Aksi unfollow Fuji hingga pengakuan ingin kolab dengan Mayang berbuntut panjang hingga picu pro-kontra, YouTuber Farida Nurhan buka suara bantah tudingan pansos sampai beberkan buktinya.

WowKeren - YouTuber Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay beberapa waktu belakangan ini tengah jadi buah bibir dan pembahasan hangat di jagat maya. Hal ini terjadi setelah ia keciduk unfollow Instagram Fuji (Fujianti Utami) hingga pengakuannya ingin kolab bersama Mayang adik Vanessa Angel justru berbuntut panjang serta memancing pro dan kontra di kalangan netizen.

Setelah beberapa kali memberikan klarifikasi, Farida Nurhan justru semakin dihujat habis-habisan hingga akhirnya ia memilih diam dan tak memberikan respons apapun. Namun baru-baru ini Farida Nurhan kembali buka suara.

Ia rupanya menjawab beberapa tudingan miring netizen imbas kehebohan yang menyeret namanya tersebut “Kemarin kan beritanya kenceng banget, sengaja Omay nggak ngomong apa-apa. Karena aku tahu kalau ngomong ini dan itu kan semakin runyam, ini alhamdulillah beritanya agak menurun,” ucap Farida Nurhan mengawali.

Pada kesempatan itu pula, Farida Nurhan menanggapi tudingan bahwa dirinya mencari makan atau sumber penghasilan dengan pansos ke orang lain. Farida Nurhan pun membantah tegas dengan membeberkan bukti yang sudah ia "kantongi".


Bukti tersebut tak lain adalah penolakan Farida Nurhan atas banyaknya tawaran wawancara yang datang di tengah kehebohan namanya. Sang YouTuber atau food vlogger tersebut menegaskan sengaja bungkam lantaran tak ingin masalah yang ada semakin panjang.

“Itu akun-akun gosip baik yang di sosial media atau yang di TV hampir setiap hari sampai penuh text ke admin ku yang minta aku interview untuk datang ke TV mau dibayar segini dan itu terus kita tolak secara halus, maksa lagi. Mau online deh text deh nggak papa deh, maksa lagi. Dan ini salah satu bukti bahwa Omay tuh nggak makan dari pansos, aku nggak mau biar suasana nggak semakin runyam,” jawabnya telak.

Farida Nurhan merasa karena sikap bungkamnya justru kabar yang menyeret namanya semakin berseliweran dimana-mana. Namun sebelumnya Farida Nurhan sendiri mengaku sudah kebal dalam menghadapi masalah seperti ini.

Sementara itu dari kejadian ini lah Farida Nurhan memetik pelajaran untuk selalu bersabar. Ia mengingatkan agar selalu bersiap mental dalam menghadapi segala ujian yang tiba-tiba terjadi.

“Ilmu atau pelajaran yang mau aku bagi ke kalian semuanya, ada suatu momen dimana kita penginnya baik-baik saja tapi kejadian yang tidak kita inginkan itu akan datang itu sudah pasti,” ujarnya. “Siapkan mental, siapkan hati, yang perlu kalian lakukan adalah harus selalu sabar, harus selalu ikhlas, jangan pernah down harus tetap maju ke depan, ingat ya,” pungkas Farida Nurhan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait