El Barack Dihukum Jessica Iskandar, Kocaknya Vincent Verhaag Ingin Bela Malah Kena Omel
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag tak berdiam diri saja ketika El Barack dihukum oleh Jessica Iskandar. Sontak unggahan video berikut ini mendapat beragam respon dari warganet.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berbahagia karena menanti kehadiran anak kedua. Dalam waktu dekat, aktris yang akrab disapa Jedar itu akan melahirkan anak laki-laki yang akan jadi adik El Barack, sang putra sulung.

Terlepas dari kabar bahagia segera bertemu anak kedua, Jedar dan Vincent bersama El Barack masih menyempatkan waktu untuk membuat video kocak. Dalam video yang diunggah di akun Instagram, tampak Vincent yang ceritanya baru pulang ke rumah. Ia penasaran dengan El Barack yang berdiri menghadap tembok dengan lesu.

"Hey El lagi ngapain?" tanya Vincent. "Aku ngerusakin TV jadi mama hukum aku di sini," jelas El Barack mengungkap kesalahannya.

Tak tinggal diam, Vincent langsung beranjak masuk ke dalam rumah bermaksud untuk bicara dengan Jedar. "Hey yang..." kata Vincent sembari berjalan ke dalam rumah.


Namun tak lama kemudian, Vincent justru kembali dengan tangan hampa. Ia mengusap bagian belakang kepalanya lalu bergabung di samping El Barack untuk dihukum. "Gak usah ikut macem-macem," terdengar suara Jedar marah-marah.

Vincent yang masih mengusap bagian belakang kepalanya langsung mendapat perhatian dari El Barack. Tampak El Barack mengelus-elus pinggang Vincent.

"Jangan macam-macam sama mama @inijedar," tulis akun Instagram El Barack pada Rabu (16/3). "The power of emak2," kata Jedar di kolom komentar.

Postingan El Barack tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka mengaku terbahak dengan video Vincent bersama El Barack tersebut.

"Ya ampun lucu bgt diulang2 tetep ngakak," kata akun @indah***. "Wkwk gemesh aa malah dimarahin dua2nya ," sambung akun @fiki***. "Namanya juga emak2 yeee.. aplgi klo lg pms.." seru akun @wanda***. "HAHAHAHAHHA NGAKAK," komentar akun @haha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru