Fuji dan Thariq Halilintar Ramai Dikabarkan Putus, Haji Faisal Duga Ada Masalah Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Haji Faisal angkat bicara perihal kabar putrinya, Fujianti Utami putus dengan Thariq Halilintar yang sedang ramai diberitakan. Menurut dugaannya, masalah muncul karena hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan isu hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kandas. Pasangan yang kerap tampil mesra ini ramai diduga putus lantaran Thariq diduga menghapus beberapa foto kebersamaan dengan Fuji.

Mengenai kabar putusnya Thariq dan Fuji, Haji Faisal pun angkat bicara. Ayah Fuji mengaku belum mendengar bahwa putrinya itu sudah putus dengan sang kekasih. Mertua Vanessa Angel tersebut hanya tahu bahwa mereka baik-baik saja.

"Saya sih nggak terlalu mencampuri banget. Namanya anak muda, anak muda berpacaran tentu tidak lah terlalu saya jauh masuk ke dalam, tentu tidak," kata Haji Faisal dikutip dari video saluran YouTube Seleb OnCam yang tayang pada Jumat (18/3).

Haji Faisal kemudian menambahkan, "Sejauh ini setahu saya sih tidak ada masalah. Namun kalau umpamanya terjadi sedikit-sedikit ya namanya kadang-kadang kita berpacaran sih saya kira biasa-biasa aja."


Adapun sampai ada sikap aneh di antara Fuji dan Thariq di media sosial, Haji Faisal menduga bahwa pasangan muda itu sedang melalui sesuatu. Akan tetapi, ia tidak bisa mencampuri lebih jauh lagi mengenai hubungan putrinya. Berdasarkan dugaannya, masalah muncul sebab perilaku Fuji dan Thariq ditafsirkan sendiri oleh netizen dan media.

"Berita itu belum sampai ke telinga saya. Mudah-mudahan, bagi mereka biarlah mereka yang menentukan. Saya nggak mengintervensi," beber Haji Faisal. "Berarti kan gosip, kadang-kadang namanya anak muda. Dalam hubungan muda itu kadang-kadang ada ngambek-ngambek sedikit, kedapatan sebagai netizen atau wartawan kemudian dijadikan sebagai ukuran."

Dengan bijak, Haji Faisal berusaha mengerti bagaimana jika anak muda berpacaran dan sedang menghadapi masalah bersama. Bahkan ia memberikan contoh keributan yang biasa terjadi di antara pasangan muda.

"Nah, ini yang kadang-kadang jadi masalah, padahal mereka hanya ngambek karena hal-hal khas anak muda. Biasalah anak muda, sedang berpacaran kadang ingin dimanja, ternyata nggak dapet itulah yang terjadi," sambung Haji Faisal.

Saat ini, Haji Faisal belum bisa mengomentari apapun sebelum Fuji dan Thariq sendiri yang buka suara. Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu juga belum menanyakan apapun pada Fuji.

"Saya nggak bisa jawab juga, karena saya belum menanyakan ke anak saya. Anak saya juga belum memberitahu ke saya," tutup Haji Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait