Dulu Dinyanyikan Joshua Suherman, Jamrud Rilis MV 'EA EO' Ambil Tema Pandemi Covid-19
Instagram/jamrud_official
Musik

Jamrud merilis music video terbaru lewat akun YouTube pribadinya pada Senin (21/3). Lagu ini punya pesan positif agar tetap bertahan dalam situasi pandemi Covid-19.

WowKeren - Grup band Jamrud kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan menghadirkan video klip berjudul "EA EO" yang telah dirilis di akun YouTube JAMRUD OFFICIAL pada Senin (21/3). Lagu "EA EO" yang masuk dalam album "Perspective" ini sebelumnya sempat dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik Joshua Suherman yang berkolaborasi dengan Jamrud. Akan tetapi, dalam lagu kali ini memililki perbedaan dari segi lirik.

Krisyanto, vokalis Jamrud, mengatakan "EA EO" versi terbaru ini lebih menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Ia mengingatkan agar selalu tegar dalam situasi seperti ini.

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi Covid-19 untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," ujar Krisyanto dalam keterangan resminya.


Pendapat senada disampaikan oleh Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment. Ia mengatakan memang kondisi pandemi yang berkepanjangan membuat semua lelah namun harus tetap bertahan di mana era digital membuat semua menjadi cepat dan serba instan.

"Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut, terbukti terangkum dalam lagu "EA EO" ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," sambung Wayu.

Sementara itu konsep yang dituangkan untuk "EA EO" ini menjadi sesuatu yang berbeda dari musik video sebelumnya. Kali ini menggunakan animated ilustration, yang dikombinasi dengan real object, talent dan personil Jamrud.

Netizen yang sudah menyaksikan video klip terbaru Jamrud langsung memberi komentar positif. Mereka memuji ciri khas Jamrud yang tak lekang oleh waktu.

"Nada nggak pernah berubah, tetep asik seperti jaman dulu," kata akun @dzik***. "Musik ciri khas Jamrud banget keren," sambung akun @pujang***. "Band rock era 90an yg masih bertaring tajam," seru akun @bassa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait