Aditya Zoni Bocorkan Konsep Pernikahan, Sudah Siap Punya Momongan Dengan Yasmine Ow?
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Sebelumnya Aditya Zoni dan Yasmine Ow telah menikah secara agama alias siri. Kabarnya pernikahan adik Ammar Zoni ini akan diresmikan pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - Aditya Zoni buka suara soal pernikahan siri dengan Yasmine Ow. Diceritakan awalnya Aditya mengajak kedua orang tuanya untuk bertemu dengan keluarga Yasmine.

"Awal kan ngomong, ya, pas ketemu keluarga, terus Alhamdulillah Mama juga langsung setuju. Mama juga bilang dari awal daripada terjadi yang tidak diinginkan atau fitnah ya sekalian aja," ungkap Aditya Zoni ketika ditemui di Amana Venue pada Kamis (24/3) seperti dilansir dari InsertLive.

"Toh halal juga, kan, kalau nikah agama begini," sambung adik Ammar Zoni ini.

Bicara soal resepsi pernikahan, Aditya Zoni membeberkan akan ada 3 konsep. Selain mengusung adat masing-masing, Aditya Zoni dan Yasmine Ow juga menggunakan konsep internasional.

"Ya nanti ada tiga adat, adat Malaysia, adat Indonesia sama adat internasional, pokoknya ada tiga look nantinya," beber Aditya Zoni. "Jadi yang internasional itu bakal netral, kemarin keluarga Yasmine udah setuju yang penting kita membawa adat masing-masing."

Sementara itu ketika disinggung soal momongan, Aditya Zoni dan Yasmine Ow mengaku tak ingin buru-buru. Mereka mengatakan pasrah pada takdir Tuhan.

"InsyaAllah kalau nanti memang sudah rezekinya dan kalau Allah sudah mengizinkan. Doain aja ya," pungkas Aditya Zoni.

Sebelumnya terungkap bahwa rencana pernikahan Aditya dan Yasmine akan diresmikan pada bulan Mei mendatang. "Rencana sih kalo dipercepat mungkin di bulan Mei lah," ujar Aditya Zoni.

Yasmine Ow juga mengungkap alasan menerima pinangan Yasmine Ow. Padahal mereka baru berkenalan beberapa bulan dan hanya berkomunikasi lewat media sosial sehingga tak pernah bertemu sebelumnya.

"Why not (kenapa enggak)? Halal. Kan bagus gitu loh," ucap Yasmine Ow, simple. "Maybe because how (mungkin karena cara) dia layani aku gitu beda dari yang lainnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait