Kaya Raya, Ten NCT Pamer Pesona Boyfriend Material Dalam 10 Potret Ini
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Ten digadang-gadang menjadi salah satu member NCT dengan angka kekayaan bersih tertinggi. Pasalnya, ia juga tergabung dalam dua grup lainnya, yakni WayV dan SuperM.

WowKeren - Chittaphon Leechaiyapornkul atau lebih dikenal dengan nama panggung Ten memulai debutnya sebagai idol K-Pop pada tahun 2016. Ten pertama kali diperkenalkan sebagai member NCT, lebih tepatnya pada sub unit NCT U.

Pada tahun 2019, Ten debut menjadi member WayV, boy grup Tiongkok yang masih di bawah naungan SM Entertainment. Nama Ten juga tercatat sebagai member SuperM. Bergabung dalam 3 grup, Ten diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan sekitar $5 juta USD (setara Rp 71,7 miliar).


Pendapatan Ten bisa dijabarkan berdasarkan penjualan album 3 grupnya. Pertama, mini album ketiga WayV "Kick Back" telah terjual lebih dari 250.000 copy. Kedua, full album pertama NCT, "NCT 2018 Empathy," terjual lebih dari 500.000 copy dan menerima sertifikasi double platinum. Lalu, SuperM sendiri berhasil menjual album debut "SuperM" melampaui 200.000 kopi di Amerika Serikat. Adapun album "Super One" laris terjual 500.000 copy di Korea.

Belum lagi, Ten memiliki aktivitas solo di Tiongkok dan Korea Selatan. Tak mengherankan jika Ten digadang-gadang sebagai anggota NCT dengan kekayaan bersih tertinggi. Tengah disorot, berikut sederet pesona Ten yang boyfriend material abis.

(wk/raud)

1. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/tenlee_1001

Idol kelahiran tahun 1996 ini memang memiliki visual rupawan. Bahkan 3 ahli bedah plastik Korea mengungkapkan bahwa Ten memiliki fitur wajah yang membuat iri wanita dan pria, khususnya garis rahangnya. Hal itu seolah membuktikan bahwa kegantengan Ten sungguhlah paripurna.

2. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/superm

Menari adalah salah satu daya pikat utama dari seorang Ten. Penyanyi "New Heroes" itu bahkan mempelajari b-boying sebagai jenis tarian pertamanya. Ia bahkan memikat publik berkat penampilan hebat di program acara khusus menari "Hit The Stage".

3. Fasih Berbagai Bahasa Asing


Fasih Berbagai Bahasa Asing
Instagram/tenlee_1001

Idol berzodiak Pisces tersebut dikenal sebagai sosok yang fasih berbicara dalam berbagai bahasa. Ten mampu berkomunikasi dalam bahasa Thailand, Inggris, Korea, dan Mandarin. Saat ini, ia dikabarkan tengah belajar bahasa Jepang.

4. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis
Instagram/wayvofficial

Pemilik nama Korea Lee Young Heum ini juga mempunyai tubuh yang atletis. Ten memang hanya memiliki tinggi badan 170 cm, tidak terlalu tinggi bagi pria. Namun, ia rajin berolahraga sehingga tubuhnya menjadi atletis dan bugar.

5. Stylish Abis


<i>Stylish</i> Abis
Instagram/tenlee_1001

Pelantun lagu "Baby Don't Stop" itu ternyata jago dalam urusan memadukan pakaian. Ten tampil stylish dalam balutan busana semi formal. ia memasukkan kemeja hijau army dengan jas gelap. Agar semakin modis, Ten memakai celana jeans dan kaos kaki putih serta sepatu hitam.

6. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/tenlee_1001

Ten merupakan idol yang pekerja keras. Pasalnya, ia sempat hampir menjadi trainee di Starship Entertainment pada tahun 2011. Karena sempat menolak kesempatan itu, Ten mencoba lagi dan lolos menjadi trainee SM pada tahun 2013. Begitu debut, Ten malah bergabung di 3 grup berbeda yang membuatnya kesulitan mengingat koreografi.

7. Flawless Dengan Badan Bertato


Flawless Dengan Badan Bertato
Instagram/tenlee_1001

Sahabat Lisa BLACKPINK (Black Pink) ini dikenal suka membuat tato di tubuhnya. Fans menduga jika Ten menggambar di tato bulan sabit di dadanya karena untuk menutupi bekas lukanya agar tetap terlihat cantik.

8. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/tenlee_1001

Ten juga dikenal sebagai idol pecinta binatang. Ia kerap membagikan interaksinya bersama kedua kucing peliharaan WayV, Louis dan Leon. Idol tampan ini bahkan sempat menunjukkan lemari berisi makanan Louis dan Leon yang membludak.

9. Mantan Atlet Gymnastic


Mantan Atlet Gymnastic
Instagram/tenlee_1001

Penyanyi "Moonwalk" ini diketahui merupakan mantan atlet gymnastic semasa sekolah. Ten dikabarkan pernah membawa pulang satu penghargaan dan 6 medali. Tak mengherankan jika Ten memiliki tubuh yang lentur.

10. Idol Berprestasi


Idol Berprestasi
Instagram/tenlee_1001

Idol asal Bangkok, Thailand itu telah menorehkan sejumlah prestasi. Ten telah membawa pulang piala Most Popular Award dari Thailand Headlines Person of The Year Awards 2017. Ia juga pernah meluncurkan 5 potong pakaian yang memuat karya lukisannya berjudul "What is ??? The Answers".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru