Tantangan Terberat Melawan Diri Sendiri
TikTok/sofyansap
Selebriti

Sofyan Pratama bagikan aneka tips dan trik berpose agar tampilan foto makin kece dan menarik. Ingin tahu seperti apa fotogeniknya pose ala Sofyan? Intip selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Meski kerap dianggap mulus, Sofyan mengaku bahwa kariernya sebagai konten kreator tak selalu di atas. Beberapa kali, ia juga pernah mengalami penurunan jumlah viewers. Meski demikian, ia tak lantas menyerah. Sofyan pun memilih melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan kontennya.

"Pasti namanya konten kreator pada akhirnya ada up and down-nya. Sometimes kita di atas, sometimes kita di bawah. Aku sih balik ke diriku sendiri, introspeksi. Apa sih yang kurang dari konten aku?" ujar Sofyan. "Jadi, aku evaluasi diri, apa yang perlu aku improve? Mungkin, aku kurang ikut tren? Apa nih yang perlu di improve dari konten aku?"

Tantangan lain yang diakui Sofyan cukup berat dihadapi adalah saat ia harus melawan diri sendiri. Suatu hari, ia mengaku sempat merasa lelah dan ingin berhenti. Bahkan, ia juga pernah merasa down hingga malas dan mogok membuat konten. Namun, ia akhirnya bisa bangkit ketika mengingat tujuan awalnya untuk membuat konten.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel