Siap Rilis, 'Morbius' Jared Leto Justru Dianggap Film 'Terburuk' Marvel?
Marvel Entertainment
Film

Para kritikus memiliki reaksi pertama yang kurang menyenangkan. Seorang pengguna Twitter menyatakan bahwa CGI 'Morbius' membuatnya merasa seperti sedang menonton 'Fantastic Four'.

WowKeren - Salah satu pahlawan baru yang boleh dibilang tidak biasa adalah Morbius. Superhero ini akan beraksi di film dengan judul yang sama sebagai seorang vampir dan penggemar bisa menontonnya mulai 1 April besok.

Lama tertunda oleh pandemi, tambahan terbaru untuk Spider-verse Sony yang sekarang mencakup "Venom" yang diperankan Tom Hardy dan Dakota Johnson sebagai Madame Web, membawa bintang "House of Gucci" Jared Leto" sebagai Dr. Michael Morbius.

Dalam "Morbius", ia digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka. Ketika dia tampaknya menemukan obatnya, dia sangat gembira, namun rupanya itu semua bukan hal yang bisa dibilang benar. Alih-alih membawanya ke kondisi kesehatan yang sempurna, namun justru ke versi vampirisme baru yang mengerikan yang mengganggu dia dan orang-orang yang dia cintai.


Para kritikus dan jurnalis rupanya memiliki reaksi pertama yang kurang menyenangkan dari film tersebut. Seorang pengguna Twitter Leo Rydel menyatakan bahwa CGI yang dipakai dalam film itu membuatnya merasa seperti sedang menonton "Fantastic Four" bahkan itu menurutnya masih lebih baik.

"#Morbius tidak bagus. Tidak ada cerita yang melekat, dan karena itu, semua yang lain berantakan," tulis salah satu pengguna Twitter. "Tulisan yang meragukan merajalela dan tindakan ketiga adalah omong kosong. Juga, dua adegan pasca-kredit menghina. Saya yakin bahwa yang kedua benar-benar ditulis oleh seorang anak berusia enam tahun."

"#Morbius adalah pengingat dari banyak film buku komik sebelum MCU: ceroboh, dieksekusi dengan buruk, dan pasti mengecewakan penggemar komik," kata yang lainnya. "Ini juga berisi upaya terburuk dalam membangun alam semesta di era modern. Ulasan lengkapnya nanti malam tapi… itu buruk."

"#Morbius adalah film superhero Marvel terburuk dalam waktu yang sangat lama. Kebanyakan lembam, terkadang menggelikan," kritik yang lain pedas. "Dan adegan di mana seseorang mencoba memanggil kucing dengan menggoyangkan kotak pasir mereka, hanya untuk menganggap kucing itu hilang ketika itu tidak berhasil, adalah hal paling aneh yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait