Begini Tanggapan Arie Untung Usai Tahu Umat Muslim Tarawih Perdana di Times Square
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung membagikan video yang memperlihatkan kondisi Times Square. Di tempat itu sempat diadakan salat tarawih bersama hingga membuat Arie Untung merasa begini.

WowKeren - Arie Untung mengungkapkan perasaan bahagia melalui unggahan di laman akun Instagram pribadinya. Bukan tanpa sebab, Arie Untung menyaksikan umat Islam di Amerika Serikat melaksanakan tarawih perdana di Times Square.

Video viral itu pun dibagikan ulang oleh Arie Untung. Video itu pun menjadi tanda bahwa negara-negara yang selama ini Islamphobia mulai memahami Islam tidaklah seperti yang mereka pikirkan.

"Masya Allah! Muslim jamaah tarawih ditengah time square New York," tulis Arie Untung di Instagram, Senin (4/4). "Ga ada narasi Amerika terpapar radikalisme."

"Selepas di canangkannya Combat to islamophobia oleh dunia sejak 15 Maret 22, negara2 yg biasanya ramai islamophobia mulai 'ramah' dengan muslim," sambung Arie Untung.

Selain itu, Arie Untung mengaku lega karena perlakuan "intoleran terhadap Muslim" di dunia mulai diperhatikan. Arie juga merasa bersyukur karena pemerintah New York juga mulai memberi izin untuk tarawih di tempat terbuka.

Begini Tanggapan Arie Untung Usai Tahu Umat Muslim Tarawih Perdana di Times Square

Instagram


"Perlakuan 'intoleran terhadap muslim' di dunia mulai diperhatikan," ungkap Arie Untung. "Perselisihan blok timur dan barat dua2 nya juga ingin mendapatkan hati dunia islam berlomba membuka pintu seluasnya untuk islam."

"Apapun alasannya kita ikut happy sama tim @wayoflifesq yg menggagas acara ini," lanjut Arie Untung. "Semoga ga ada lagi kebijakn intoleransi terhadap islam dimanapun ya #makaruwamakarallah."

Arie Untung pun berharap agar hal ini bisa menjadi pemicu umat Islam di Indonesia. Ia berharap agar masjid-masjid di Indonesia dipenuhi masyarakat untuk menjalankan salat tarawih di bulan puasa.

"Bagaimana tanggapan kalian? Yuk ramaikan masjid, jalan jalan, tempat2 nongkrong," pungkas Arie Untung. "Kita juga bisa kok. Wah seru ini ied bakalan dilapangan lagi insya Allah."

Postingan Arie Untung ini lantas mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku merinding saat melihat video yang dibagikan oleh Arie Untung.

"Masya Allah...gerakan yang kerennya luar biasa," komentar salah satu netter. "Masya Allah, merinding lihatnya," kata netter lain. "Masyaallah....merinding melihatnya,swmoga ramadhan ini bertambah berkah untuk semua kaum.muslim di dunia," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait