10 Potret Husband Material Lee Seung Gi, Ungkap Poin Penting Asmara Bak Dokter Cinta
Selebriti

Bak dokter cinta yang telah fasih dalam urusan asmara, Lee Seung Gi berbagi pendapat di espido terbaru 'Master In the House'. Dewasa dab mapan, kekasih Lee Da In ini memang memiliki keriteria husband material.

WowKeren - Dalam terbaru acara "Master in the House", Lee Seung Gi berbagi tentang apa yang menurutnya paling penting dalam sebuah hubungan asmara. Bak dokter cinta yang telah fasih dalam urusan asmara, Lee Seung Gi berbagi bahwa dalam sebuah hubungan ia mencintai tanpa syarat.

Dalam kesempatan itu juga, Lee Seung Gi melontarkan kata-kata bermakna, "Bahkan jika orang itu tidak memiliki perasaan khusus untukku, aku baik-baik saja selama aku menyukainya." Kemudian bersama para member lain, Lee Seung Gi lanjut berdiskusi tentang cinta.


Lee Seung Gi mengungkap dirinya adalah tipe yang mudah membujuk orang lain. Di sisi lain, Lee Seung Gi sendiri juga tak lagi jomblo. Ia diketahui menjalin asmara dengan adik Lee Yu Bi, Lee Da In. Mereka menjalani hubungan tertutup namun sepertinya keduanya adem ayem.

Aktor dan penyanyi berusia 35 tahun ini tak pernah henti membuat banyak mata terkagum akan pemikiran serta kepribadiannya. Di usianya yang matang, Lee Seung Gi tumbuh menjadi pria dengan karakter husband material. Intip pesonanya di sini ya!

(wk/rosi)

1. Paras tampan awet muda


Paras tampan awet muda
Instagram/leeseunggi.official

Lee Seung Gi memiliki julukan "National Younger Brother" segera setelah dirinya debut. Dengan parasnya yang menolak tua, julukan yang melekat padanya ternyata bukan isapan jempol belaka. Lee Seung Gi lahir pada 13 Januari 1987 yang artinya ia kini umur 36 tahun. Namun paras baby face membuatnya seperti "ahjussi rasa oppa".

2. langgeng dengan Lee Da In


langgeng dengan Lee Da In

Meski tak banyak publikasi, penggemar percaya bahwa hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In langgeng hingga kini. Hubungan keduanya terendus publik di tahun 2021 namun kabarnya mereka telah bersama sejak akhir tahun 2020. Keduanya sangat serasi dengan jarak umur 6 tahun.

3. sukses di usia muda


sukses di usia muda
Instagram/leeseunggi.official

Kesuksesan karier Lee Seung Gi di industri hiburan tidak dapat diragukan lagi. Ia menjadi salah satu selebriti top Korea ke-20 debutnya. Namaya dikenal di mana-mana dan rasa-rasanya semua orang tahu tentang Lee Seung Gi. Gak kaleng-kaleng, bintang "Vagabond" ini juga menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal dan kabarnya Lee Seung Gi terjun ke bisnis properti. Ia sempat dikabarkan telah membeli sebuah vila seharga Rp27 miliar.

4. kakak yang manis


kakak yang manis
Instagram/leeseunggi.official

Adik perempuan Lee Seung Gi diketahui dikabarkan lahir pada tahun 1992. Usianya lima tahun lebih muda dari Lee Seung Gi namun juga tidak kalah hebatnya dengan mendapat gelar pendidikan tinggi. Adik Lee Seung Gi merupakan alumni di Ivy League. Namun sang adik ternyata mengalami tekanan emosional saat tumbuh sebagai seorang adik dari Lee Seung Gi yang populer dan berprestasi.

Aktor tersebut menemukan sebuah esai esai aplikasi untuk masuk ke universitas Ivy League "Bayangan Saudaraku" yang ditulis adiknya. Usai membaca, Lee Seung Gi merasa tertampar dan tidak mengetahui sang adik berpikir demikian. Lee Seung Gi merasa tidak enak dan selalu berusaha untuk memperlakukannya dengan baik. Hubungan keduanya juga tampak manis. Di sisi lain, Lee Seung Gi juga sempat bercerita mengenai beban anak sulung yang ia rasakan.

5. multitalenta


multitalenta
Instagram/leeseunggi.official

Ungkapan sera bisa tampaknya pas untuk Lee Seung Gi. Aktor berzodiak Aquarius ini tak hanya pandai berakting, namun juga seorang penyanyi model hingga menjadi bagian dari variety show. Lantas Lee Seung Gi juga meluncurkan karya terbaru lewat channel YouTube-nya yang berbeda dari artis-artis Korea lainnya. Melalui konten berjudul "Documenter Lee Seung Gi: Tren #LeeSeungGi", ia menunjukkan video sinematik yang tidak biasa dilakukan artis YouTuber. Kualitasnya super banget!

6. mendapat kehormatan dari negara


mendapat kehormatan dari negara

Lee Seung Gi di tahun 2022 menerima penghargaan presiden dan juga ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional. Kontribusi sang bintang drama "My Girlfriend is Gumiho" pada pengembangan budaya dan seni Korea serta gelombang Hallyu, di samping pembayaran pajaknya yang tulus yang berkontribusi pada perkembangan negara membuat Lee Seung Gi terpilih.

7. sosok tangguh


sosok tangguh
Instagram/leeseunggi.official

Dunia showbiz memang keras, para selebriti mungkin terlihat ceria di depan kamera namun siapa sangka jika mereka juga sedang berjuang dengan penyakit mental. Lee Seung Gi sempat berbicara tentang masalah mental di "Master in the House" bersama tim dan psikiater Dr. Oh Eun Young. Ia bercerita sempat meminta bantuan tenaga profesional. Lee Seung Gi juga bercerita bahwa dirinya tidak bisa mengatakan "tidak" kepada orang lain.

Dr. Oh Eun Young menjelaskan bahwa Lee Seung Gi berperilaku demikian karena ia orang yang sangat setia dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Ia juga sangat altruistik serta suka bermanfaat bagi orang lain. Terutama untuk hal-hal baik, Lee Seung Gi kesulitan untuk menolak. Dengan pengalaman beratnya namun ia bisa tetap setia menghibur penggemar membuktikan bahwa Lee Seung Gi adalah sosok yang tangguh.

8. atletik dan bugar


atletik dan bugar

Park Goon sempat mengungkapkan pengalamannya selama menjalani tugas bersama Lee Seung Gi pada episode "Master in the House". Ia menyebut Lee Seung Gi prajurit teladan, elit dan mendapat nilai penuh dalam semua pemeriksaan fisik ketika wamil. Park Goon juga membeberkan bagaimana Lee Seung Gi masuk dalam 100 teratas dar 1000 orang ketika melakukan maraton 10 kilometer saat wamil.

9. tak mudah cemburu


tak mudah cemburu
Instagram/leeseunggi.official

Saat menjalani sebuah hubungan, Lee Seung Gi bukanlah pria yang mudah cemburu. Saat ditanya tentang apakah tidak apa-apa jika pacar mereka pergi minum dengan teman pria lain, ia menjawab tidak masalah. Lee Seung Gi berpegang teguh pada rasa percaya antara ia dan pasangan. Bertambah dewasa membuat Lee Seung Gi mengerti bahwa ada saat-saat di mana ia harus bertemu dengan teman wanita juga, tapi tidak ada yang bisa dimintanya untuk menemani ketika janjian.

10. pertahankan hubungan


pertahankan hubungan
Instagram/leeseunggi.official

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat membuat publik gempar bahkan ada salah satu fans yang meminta keduanya putus setelah hubungan mereka terkuak. Dikarenakan Ayah tiri Lee Da In, Lee Hong Heon, yang menikah dengan Kyun Mi Ri pada 1998, sebelumnya didakwa dengan manipulasi saham dan perdagangan orang dalam pada dua kesempatan berbeda.

Sejarah keluarga Lee Da In membuat beberapa fans meminta keduanya untuk putus. Namun fandom Lee Seung Gi keluar dengan surat resmi yang mengumumkan dukungan mereka terhadap hubungan sang aktor. Di sisi lain, Lee Seung Gi tetap mempertahankan hubungannya dengan Lee Da In bahkan dikabarkan pernah saling bertemu keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru