Bak dokter cinta yang telah fasih dalam urusan asmara, Lee Seung Gi berbagi pendapat di espido terbaru 'Master In the House'. Dewasa dab mapan, kekasih Lee Da In ini memang memiliki keriteria husband material.

kakak yang manis
Instagram/leeseunggi.official

Adik perempuan Lee Seung Gi diketahui dikabarkan lahir pada tahun 1992. Usianya lima tahun lebih muda dari Lee Seung Gi namun juga tidak kalah hebatnya dengan mendapat gelar pendidikan tinggi. Adik Lee Seung Gi merupakan alumni di Ivy League. Namun sang adik ternyata mengalami tekanan emosional saat tumbuh sebagai seorang adik dari Lee Seung Gi yang populer dan berprestasi.

Aktor tersebut menemukan sebuah esai esai aplikasi untuk masuk ke universitas Ivy League "Bayangan Saudaraku" yang ditulis adiknya. Usai membaca, Lee Seung Gi merasa tertampar dan tidak mengetahui sang adik berpikir demikian. Lee Seung Gi merasa tidak enak dan selalu berusaha untuk memperlakukannya dengan baik. Hubungan keduanya juga tampak manis. Di sisi lain, Lee Seung Gi juga sempat bercerita mengenai beban anak sulung yang ia rasakan.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait