Bak dokter cinta yang telah fasih dalam urusan asmara, Lee Seung Gi berbagi pendapat di espido terbaru 'Master In the House'. Dewasa dab mapan, kekasih Lee Da In ini memang memiliki keriteria husband material.

sosok tangguh
Instagram/leeseunggi.official

Dunia showbiz memang keras, para selebriti mungkin terlihat ceria di depan kamera namun siapa sangka jika mereka juga sedang berjuang dengan penyakit mental. Lee Seung Gi sempat berbicara tentang masalah mental di "Master in the House" bersama tim dan psikiater Dr. Oh Eun Young. Ia bercerita sempat meminta bantuan tenaga profesional. Lee Seung Gi juga bercerita bahwa dirinya tidak bisa mengatakan "tidak" kepada orang lain.

Dr. Oh Eun Young menjelaskan bahwa Lee Seung Gi berperilaku demikian karena ia orang yang sangat setia dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Ia juga sangat altruistik serta suka bermanfaat bagi orang lain. Terutama untuk hal-hal baik, Lee Seung Gi kesulitan untuk menolak. Dengan pengalaman beratnya namun ia bisa tetap setia menghibur penggemar membuktikan bahwa Lee Seung Gi adalah sosok yang tangguh.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait