Mayang Siap Debut Film Horor Tanpa Chika, Doddy Sudrajat Sindir Puput Ibu Tiri?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri sudah mantap bersolo karir tanpa saudari tirinya, Chika. Disisi lain, Doddy Sudrajat sebagai ayah bangga dengan pencapaian Mayang dan diduga ngode sindiran buat Puput.

WowKeren - Doddy Sudrajat mengungkap rasa bangga soal pencapaian sang putri, Mayang Lucyana Fitri. Adik kandung Vanessa Angel itu rupanya ketiban rejeki berupa tawaran main film horor, "Leak Kajeng Kliwon".

Baru-baru ini, Mayang menjalani sesi jumpa pers didampingi sang ayah. Doddy pun mengucap selamat dan mengungkit orang-orang yang pergi meninggalkan Mayang diduga Chika dan Puput. Doddy seolah yakin jika Mayang akan tetap sukses tanpa adik tiri maupun ibu tirinya itu. Doddy juga berjanji akan selalu menjaga Mayang dengan baik.

"Alhamdulillah selamat ya nak. Kamu dipercaya membintangi film layar lebar sebagai pemeran utama," kata Doddy. "Biarkan orang lain pergi ninggalin kamu. Daddy akan selalu ada untuk Mayang."

Instagram

Doddy Diduga Sentil Chika-Puput

Doddy juga membahas kalau ia selama ini sudah 12 tahun menjaga Mayang. Ia berjanji akan terus mendukung karir sang putri.


"12 tahun lalu, Daddy merawat dan menjaga Mayang sendiri," kata Doddy. "Dan Daddy akan selalu support karir Mayang."

Sementara itu, netter sempat mengomentari postingan Doddy tersebut. Netter menduga Mayang adalah "mesin ATM" buat Doddy.

"Mayang dipaksa pokoknya jangan sampai kalah sama fuji ini yg namanya exploitasi anak," tutur netter. "Gua bersyukur tandanya dodot punya atm sendiri sekarang, jadi ga perlu lagi usik hidup gala dan kel pa haji," seru netter.

Sebelumnya, Doddy juga sudah buka suara atas terpilihnya Mayang sebagai pemain film "Leak Kajeng Kliwon". Ini akan menjadi debut perdana Mayang sebagai bintang film.

"Ya salah satunya itu (pembuktian) ya. Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya. Mayang ini dari awal Daddy ajarkan vokal, bisa main gitar, itu sudah terbukti di mana lagunya trending satu di YouTube, lagu 'Kemarin'," seru Doddy. "Nah kita liat di sini, sekarang ada tawaran bermain layar lebar. Di sini adalah akan dibuktikan oleh Mayang untuk kalau Mayang juga bisa berakting."

Doddy juga menilai kalau Mayang berharap mendapat kesempatan seperti Vanessa sang kakak. "Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuam, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting," tutur Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait