Tak Sesuai Perkiraan, Istri Blak-blakan Ngaku 'Terjebak' Nikah dengan Denny Cagur
Instagram/shantydenny
Selebriti

Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti mengungkapkan fakta yang tidak banyak diketahui orang. Shanty secara blak-blakan bahwa ia 'terjebak' saat menikah dengan Denny.

WowKeren - Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti alias Shanty Denny secara blak-blakan mengungkapkan fakta yang tak banyak diketahui publik. Shanty mengungkapkan fakta ketika pertama kali menjalin hubungan asmara dengan sang suami, Denny Cagur.

Awalnya menurut Shanty, Denny adalah artis kaya, mengingat sudah memiliki program tv sendiri. Shanty pun merasa "terjebak" bahwa ekspektasinya itu tidak seperti yang ia kira.

"Dulu aku tuh matre loh dari awal nikah itu. Aku tuh terjebak, orang daerah dideketin artis kan," ungkap Shanty Denny dalam kanal YouTube The Sungkars.

Kala itu, Shanty mengaku belum pernah melihat secara langsung rumah dan kondisi keuangan Denny Cagur yang sebenarnya. Shanty pun merasa terkejut saat mengetahui kondisi keuangan Denny Cagur yang sebenarnya.

"Pacarannya jarak jauh, aku di Garut dia di Jakarta. Jadi, 'sayang kamu lagi di mana?' dia jawab 'aku lagi nyetir'. Oh punya mobil," tutur Shanty Denny.


"Pas udah tunangan, baru aku datang ke rumahnya. Udah kebayang gedong, eh taunya berhenti di rumah kecil pagernya pager bambu," sambung Shanty Denny.

Ekspektasi Shanty semakin hancur ketika mengetahui fakta bahwa rumah yang ditinggali oleh Denny Cagur hanya sebatas mengontrak. Curhatan Denny terkait tidur dengan melihat televisi pun juga terjawab.

"Rumah itu ngontrak juga. Tidurnya emang di ruang tv sama motor di parkir di situ," pungkas Shanty Denny.

Pengakuan Shanty Denny ini lantas mendapat beragam tanggapan dari netizen. Meski Shanty Denny mengaku matre, para netizen menyebutnya merupakan istri yang setia. Bukan tanpa sebab, meski sudah mengetahui kondisi Denny, Shanty tetap mau dipersunting dan menemani dari nol.

"Sekarang krn sabar dapat rumah yg bagus bgt, bgtulah buah kesabaran dan doa istri yg soleha. MasyaALLAH," komentar salah satu netter. "Tp teh santi setia menemani dari. salut sih," kata netter lain. "Tapi Alhamdulillah rezeki th santi temenin Dr nol kang Deni hasil nya skrng beneran orang kaya," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait