Aditya Zoni Perdana Puasa Bareng Istri, Ungkap Rencana Gelar Resepsi Pasca Lebaran
Instagram/yxsmine.ow
Selebriti

Aditya Zoni mengaku senang karena kini ia bisa menjalani ibadah puasa bersama istrinya, Yasmin Ow. Ia pun mengungkapkan akan menggelar acara resepsi pernikahan mereka setelah Lebaran.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Aditya Zoni yang telah resmi menikah dengan Yasmine Ow. Kini mereka berdua pun untuk pertama kalinya menjalani puasa Ramadan dengan status sebagai suami istri.

Adik Ammar Zoni itu pun begitu bersyukur bisa menjalani puasa bersama Yasmine Ow. Ia pun berharap agar puasa mereka berdua bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah nih puasa pertama sama istri. Tahun lalu masih (sibuk) syuting," ujar Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Sekarang ibadah ditemanin sama istri, luar biasa nikmat. Mudah-mudahan nggak ada yang bolong puasanya, full semua."

Aditya Zoni kemudian menceritakan soal menu sahur dan buka puasa yang biasa mereka nikmati bersama. Rupanya ia dan Yasmin Ow memiliki selera yang berbeda terkait menu makanan favorit.

Jika Aditya Zoni suka dengan makanan yang pedas, Yasmine Ow mengaku sangat suka dengan tahu bulat. "Saya sih nggak macam-macam, rendang yang pedas-pedas," kata Aditya Zoni. "Yang paling aku suka tahu bulat," timpal Yasmine Ow.

Lantas pada kesempatan tersebut mereka juga mengungkapkan soal rencana menggelar acara resepsi pernikahan setelah Lebaran. Seperti diketahui sebelumnya mereka sudah menikah siri pada Desember 2021.

"Tapi, kita memang butuh persiapan bulan Mei nanti Insya Allah setelah lebaran kemungkinan nanti kita adain resepsi. Persiapannya sih Alhamdulillah sudah mendekati selesai. Kita hanya menunggu momen yang bagus kapan," pungkas Aditya Zoni.

Sebelumnya, Aditya Zoni sempat membocorkan bahwa resepsinya nanti akan mengusung 3 konsep. Selain mengusung adat masing-masing, Aditya Zoni dan Yasmine Ow juga menggunakan konsep internasional.

"Ya nanti ada tiga adat, adat Malaysia, adat Indonesia sama adat internasional, pokoknya ada tiga look nantinya," beber Aditya Zoni. "Jadi yang internasional itu bakal netral, kemarin keluarga Yasmine udah setuju yang penting kita membawa adat masing-masing."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait