Pelajari Tarot dalam Waktu Singkat
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Vasca juga berkisah tentang awal mula ia mempelajari dunia tarot. Saat itu, ia masih di masa berkabung sepeninggal sang suami. Hingga akhirnya, seorang teman lantas mengajak dirinya untuk mempelajari tarot. Hanya dalam waktu 6 bulan sejak awal belajar, Vasca mulai berani tampilkan bakat di media sosial.

"Aku dari dulu suka mengikuti pembacaan tarot. Akhirnya pas aku lagi di masa-masa depresi karena suami meninggal, temanku mengajak. Ya sudah, aku gabung sama temenku dan mulailah belajar baca tarot," beber Vasca. "Saat itu, untuk nulis aku libur dulu, aku fokus di tarot. Karena itu lebih menenangkan hati. Nah, selama 6 bulan itu aku menyimak, ikut program, diajari dan dibimbing."

Menurut Vasca, tarot adalah sesuatu yang sebenarnya bisa dipelajari oleh semua orang. Pasalnya, tidak ada trik khusus ketika membacanya. Hanya saja, seseorang harus benar-benar dalam keadaan tenang dan netral ketika proses pembacaan tarot. Langkah ini dilakukan agar seorang tarot reader bisa lebih detail saat menerjemahkan gambar yang muncul pada kartu tarot.

"Tarot enggak ada pakai trik, cuma kita harus tenang dan terhubung sama energi semesta. Karena kan agak rumit tarot ini. Satu kartu dengan pertanyaan yang berbeda, jawabannya bisa berbeda," ujar Vasca. "Dulu kan awal-awal aku belajar itu malah ilmu yang dipelajari tentang psikoanalisis terus psikiatri. Memang ada hubungan (tarot dan psikologi)."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel