Respons Anak Soal Nia Ramadhani Bebas Diungkap Pengacara, Sempat Tak Mengenali?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie akhirnya dinyatakan bebas rehabilitasi, respons anak diungkap oleh pengacara, Wa Ode Nur Zainab. Begini katanya.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah selesai menjalani masa rehabilitasi. Seperti diketahui, keduanya harus menjalani masa rehabilitasi selama delapan bulan lamanya.

Kini, keduanya telah dinyatakan bebas. Baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun kini telah berkumpul bersama keluarga mereka. Terutama dengan ketiga buah hati mereka.

Akan tetapi saat ditanyai, Wa Ode Nur Zainab selaku pengacara Nia Ramadhani mengaku tak mengetahui momen pertemuan Nia Ramadhani dengan buah hatinya. Pasalnya ia mengaku sedang tak berada di tempat.

“Itu saya kebetulan tidak berada di tempat ketika beliau dijemput. Jadi tidak tahu situasi saat itu, tapi yang saya tahu mereka bahagia jalani ramadhan bersama-sama keluarga komplit,” ujar Wa Ode Nur Zainab pada tim WowKeren, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4).

Lantas bagaimana dengan respons buah hati Nia saat akhirnya kembali bertemu dengan kedua orangtuanya? Rupanya buah hati Nia disebut tak takut dan langsung berinteraksi saat bertemu lagi dengan Nia dan Ardi Bakrie.


“Nggak ada, Alhamdulillah si kakak ini sudah cukup bisa diajak bicara. Saya kira komunikasi ibu dan anak Alhamdulillah baik,” tutur Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun dikabarkan akan merayakan lebaran bersama keluarga. “Iya dong. Alhamdulillah, insyaallah kita berdoa kita sehat ya,” ujar Wa Ode.

Lebih lanjut, Wa Ode menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dinyatakan sembuh. Keduanya bahkan disebut sudah sembuh sejak Desember 2021 lalu.

“Ketika di Desember sudah dinyatakan oleh ahli, sudah ada keterangan ahli bahwa mereka sudah betul-betul sembuh dan siap kembali ke masyarakat. Itu ada tertulisnya bahkan,” beber Wa Ode.

“Oh iya, ketika berkomunikasi, ngobrol, normal banget. Alhamdulillah tidak terlihat orang dalam pengaruh narkotika dan itu jauh sebelumnya di bulan November-Desember sudah betul-betul sembuh,” timpalnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait