Bintangi Video Dul Jaelani, Maia Estianty Totalitas Perankan Orang Pura-Pura Puasa
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani menguggah video kocak Maia Estianty soal puasa Ramadan. Dalam video ini, Maia tak segan memperlihatkan aktingnya yang banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Dul Jaelani mengunggah video kocak tentang puasa yang dibintangi oleh sang ibunda, Maia Estianty. Dalam video, awalnya Maia sewot ketika ditawari cemilan padahal bulan puasa Ramadan.

"Saat di rumah ditawarin makanan, ngakunya selalu puasa," ucap Maia sebagai voice over. Maia yang asyik dengan ponselnya mendadak langsung kesal karena disodori makanan.

"Puasa gue puasa! Ih gak tau bulan puasa ya? Gak boleh makan, gak boleh minum, dosa tau ditawar-tawain makanan, heran" ucap Maia ngegas.

"Tapi giliran gak ada yang lihat," sambung voice over Maia. Kemudian tampak Maia yang diam-diam ke tempat tersembunyi untuk melahap makanan. Bahkan Maia sampai joeg-joget sembari mengunyah makanan di mulutnya. Isti Irwan Mussry itu pun makin menjadi-jadi jogetnya dengan backsound lagu "Astaghfirullah" yang dinyanyikan oleh Dul Jaelani.


Maia

Instagram

"Siapa yg suka gini? Astaghfirullah… @maiaestiantyreal," tulis Dul Jaelani di postingan Instagram pada Kamis (21/4).

Netizen ramai mengomentari video kocak Maia. Tak sedikit dari mereka mengaku gemas pada tingkah Maya yang joget-joget dalam video tersebut. Bahkan aksi ibunda Al Ghazali dan El Rumi ini dipuji totalitas sampai membuat terbahak.

"Hahaahha gemessss bun @maiaestiantyreal," kata Audy Item. "Astagfirullah bunda," sambung akun @d9***. "Bunda ter-supportif ," tambah akun @sisi***. "Bunda lucu banget... " seru akun @astu***. "Kyak seumuran sm dul," imbuh akun @si***. "Hahaha bundaaaa gemesshh amat," timpal akun @naena***.

Sementara itu hari ini, Jumat (22/4), Maia Estianty dijadwalkan akan menjalani operasi batu empedu. Hal ini diungkap oleh Al Ghazali di postingan Instagram. "Bunda besok mau operasi batu empedu.. doain semoga lancar ya :) " katanya pada Kamis (21/4).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait