Baru Hirup Udara Bebas, Kini Rumah Tangga Nia Ramadhani 'Dihinggapi' Pelakor?
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Seorang peramal isyaratkan soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Bahkan sosok ini sampai singgung soal perceraian seperti rumah tangga selebriti lainnya yang diam-diam berpisah meski terlihat romantis.

WowKeren - Seperti diketahui, menjelang lebaran 2022 ini aktris cantik Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie telah menghirup udara bebas usai menjalani rehabilitasi narkoba. Kebebasan Nia dan Ardi tentu saja langsung menjadi pusat perhatian.

Kabarnya, tak lama setelah bebas Nia langsung melancong ke luar negeri untuk berlibur. Belum reda soal keberadaan Nia, kini beredar kabar miring mengenai rumah tangganya dengan Ardi.

Hal ini bermula usai seorang peramal fenomenal di Instagram dengan akun @titisannyairatukidul_ tuliskan penerawangan mengenai keduanya. Awalnya Nyai Ratu Kidul singgung soal kebebasan keduanya.

"Eh bubos udah bebas,,Alhamdulillah ya berkah di bulan ramadhan,tp ko keluarga pasien sy byk yg kasus nya sama tp di penjara udh 2th masih nyungsep aja gak bebas2,owh mungkin beda nasib ya,kan tiap org nasib nya beda2 hehe," tulisnya seraya bagikan hasil tangkapan layar mengenai berita Nia dan Ardi.

"Sy sih gak heran,Krn emang udah sy baca juga di akhir taun,akan ada artis yg kena kasus narkoba sama pasangan nya taun ini bakal bebas,tp lupa no berapa ,,,, nasib bu nia memang bgs ya,selamat ya bu nia yg cantik,tinggi langsing semampai,kaya raya,ah paket komplit dah pokonya," sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram-Rumah Tangga Nia Ramadhani Diterawang

Setelah singgung hal tersebut Nyai Ratu Kidul tak lupa berikan doa terbaik untuk Nia dan Ardi. Namun secara mengejutkan, sang peramal mendadak singgung rumah tangga mereka dengan bawa-bawa soal orang ketiga.

Ungkapannya ini seakan isyaratkan bahwa adanya orang ketiga yang bakal merusak keharmonisan Nia dan Ardi yang selama ini banyak dibanggakan sebagian publik. Semoga sehat selalu dan semoga RT nya langgeng ya jgn ada pihak ke 3,Krn byk publik figur yg RT nya terlihat sangat harmonis,eh taunya di belakang punya selingkuhan," jelas Nyai Ratu Kidul.

"Ada beberapa orang yg sdh ketauan sama pasangan nya,ada yg belum,,,tapi sklipun ketauan,si pasangan nya jrg ada yg mau ngebongkar ke publik karna malu,apa lagi kalo yg selingkuh nya udah janji mau tobat," tulisnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Nia belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga belum bisa dipastikan ungkapan yang mengisyaratkan orang ketiga dalam rumah tangga Nia dan Ardi benar adanya atau hoax belaka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait