Aditya Zoni Jawab Kabar Yasmine Ow Sudah Hamil, Apa Katanya?
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni buka suara usai istrinya, Yasine Ow dikabarkan hamil. Hal ini bermula ketika Aditya Zoni dan Yasmine Ow memberikan kejutan ulang tahun pada Irish Bella.

WowKeren - Aditya Zoni memberikan tanggapan soal kabar istrinya, Yasmie Ow sudah hamil setelah mereka menikah siri pada Desember 2021 lalu. Diketahui kabar Yasmine Ow hamil itu bermula ketika Irish Bella menagih hadiah ulang tahun pada Aditya Zoni.

Dalam salah satu kesempatan, Aditya Zoni dan Yasmine Ow memberikan kejutan ulang tahun untuk Irish Bella. Sementara itu Irish Bella sendiri tak menyangka dapat kejutan ultah meriah di hari ulang tahunnya ke-26 pada 23 April 2022 kemarin.

"Enggak nyanga bakal dikasih suprise semewah ini. Kenapa enggak bilang sih? Kasih kisi-kisi dulu dong biar aku nangisnya enggak terlalu mewek, ini make up aku jadinya luntur," kata Irish Bella di YouTube Aditya Zoni.

Irish Bella kemudian menagih kado ulang tahun dari Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Namun istri Ammar Zoni ini meminta adik iparnya itu memberikan kabar kehamilan Yasmine sebagai kado ulang tahunnya.

"Kado aku mana? Kado aku minta ini saja (tunjuk perut Yasmine), aku minta ponakan saja, enggak mau tahu. Aku tunggu ya," tutur Irish Bella.

Tak lama setelahnya, Ammar dan Panji Zoni ikut bergabung dengan mereka. Yasmine pun menunjukkan perutnya pada Ammar seolah sedang mengandung. "Ini keponakan Air," ujar Yasmine sambil tertawa.

Pernyataan Yasmine itu membuat pihak keluarga kaget. Pasalnya selama ini yang mereka tahu, Yasmine belum hamil.

"Serius?" timpal Ammar. "Yasmine hamil?" tanya Irish. Namun ternyata pernyataan Yasmine itu hanya bercanda. "Belum, aku belum hamil ya jangan salah tadi bercandaan Bang Ammar," tegas Yasmine.

Sementara itu Yasmine Ow masih mengusahakan agar segera hamil. Begitu juga dengan Aditya Zoni yang berharap akan menjadi seorang ayah.

"Insya Allah lah kita juga mau yang terbaik lah. Secepatnya enggak apa-apa kok, apalagi itu kan hadiah dari Tuhan harus kita syukuri," ucap Aditya Zoni.

Sebelumnya Aditya Zoni dan Yasmine Ow sempat memberikan tanggapan pada awak media soal momongan. Keduanya mengaku menyerahkan hal tersebut pada Tuhan.

"Ya Insya Allah lah nanti kita enggak buru-buru lah yang penting kalau misalkan dikasih rezeki ya Alhamdulillah kita enggak gimana-gimana. Insha Allah nanti lah ya," kata Aditya Zoni.

Aditya Zoni pun menganggap kehadiran seorang anak adalah rezeki Tuhan. Ia juga memastikan dirinya dan Yasmine Ow tidak menunda momongan.

"InsyaAllah lah terima saja, kalau misalkan ada rezekinya kalau misalkan Allah memberikan hadiah kita senang banget sih," sambung Aditya Zoni. "Kita enggak menunda, ngapain menunda itu kan hadiah dari Allah, rezeki, ngapain kita tunda. Kita masih santai saja, kayak masih pacaran saja sebetulnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait