Jisung Member NCT Pertama Positif Covid-19
Instagram/nct_dream
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan bahwa Jisung mendapatkan hasil positif usai melakukan tes Covid-19, ini berartikan menjadi anggota NCT pertama yang terjangkit virus corona.

WowKeren - Pandemi virus corona di dunia hingga saat ini memang belum berakhir. Meski sudah mulai kembali ke kehidupan normal, masyarakat dunia masih berhati-hati dengan mengedepankan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran Covid-19.

Hari ini, Sabtu (30/4) SM Entertainment memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan dan membuat para penggemar khawatir. SM Entertainment mengumumkan bahwa Jisung NCT mendapatkan tes positif untuk Covid-19.

Jisung diungkapkan didiagnosis pospitif virus corona kemarin sore, Jumat (29/4). Meski begitu, SM Entertainmemnt memastikan bahwa Jisung telah mendapatkan vaksin dosis ketiga.

Jisung disebut tidak mendapatkan gejala berat selain sakit tenggorokan. Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu diungkapkan saat ini tengah menjalani karantina dan menghentikan semua kegiatannya.

"Halo. Ini SM Entertaiment. Jisung NCT didiagnosis dengan Covid-19 pada sore hari tanggal 29," ungkap SM Entertainment,


"Jisung telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19 dan tidak memiliki gejala selain sedikit sakit tenggorokan. Jisung saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," terang agensi didirikan oleh Lee Soo Man ini.

Semua anggota sub unit NCT Dream yang berkontak dekat dengan Jisung telah menjalani tes antigen. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Chenle dipastikan mendapatkan hasil negatif melalui tes antigen. "Semua anggota NCT DREAM dites negatif dalam tes antigen cepat preemptive," jelas SM Entertainment.

SM Entertainment memastikan akan terus mematuhi pedoman karantina dan. Agensi ternama tersebut berjanji melakukan yang terbaik untuk keselamatan artisnya.

"Kami akan terus mematuhi pedoman karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, mengingat kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

Baru-baru ini, 23 anggota NCT yang tidak terjangkit virus corona selama hampir 3 tahun terakhir sempat menyita perhatian. Pasalnya, tidak sedikit idol yang sempat positif Covid-19 sebelumnya.

Semoga cepat sembut maknae NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait