Ayu Ting Ting Bangun Hunian Baru Super Mewah nan Modern, Bagaimana Nasib Rumah Lamanya?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menjelaskan nasib rumah lamanya yang terletak di gang sempit, jika nanti ia sudah tinggal di hunian barunya yang mewah. Akankah Ayu menjual rumah penuh kenangan tersebut?

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui tengah membangun hunian baru dengan desain yang cukup mewah. Beberapa waktu lalu, desain rumah Ayu yang semi outdoor dan elegan itu sempat bocor ke publik.

Ditaksir mencapai miliaran rupiah, Ayu Ting Ting enggan bicara mengenai harganya. Ia bahkan mengaku masih terus menabung sampai saat ini untuk bisa segera merampungkan pembangunan rumah impiannya itu.

"Biayanya lumayan, harus nabung dulu," ujar Ayu Ting Ting sembari tertawa ringan saat ditemui di kawasan Depok, belum lama ini.

Saat disinggung apakah ia akan segera pindah ke rumah barunya yang mewah, pelantun "Sambalado" itu mengaku belum akan melakukannya dalam waktu dekat. Pasalnya sampai saat ini rumah barunya tersebut masih dalam pengerjaan.

Ayu pun hanya meminta doa, agar rumah barunya bisa segera selesai pembangunannya. "Belum mbak (pindah dalam waktu dekat), belum kebangun apa-apa, doain aja, nanti kalau sudah jadi juga pada tahu pasti," terangnya lagi.


Ayu Ting Ting Bangun Hunian Baru Super Mewah nan Modern, Bagaimana Nasib Rumah Lamanya?

Penampakan Calon Rumah Baru Ayu Ting Ting

Menurut prediksi Ayu Ting Ting, hunian barunya itu belum bisa ditempati hingga akhir tahun ini. Ia hanya memohon doa agar uangnya lekas terkumpul sehingga rumahnya lekas rampung.

Bisa dikatakan jika cepat-lambatnya pembangunan rumah Ayu Ting Ting bergantung uang yang dimiliki sang biduan. "Nggak (tahun ini), doain aja InsyaAllah, saya masih ngumpulin duit nih," tutur ibu satu anak ini.

Lantas bagaimana dengan nasib rumah lama Ayu Ting Ting, jika hunian baru itu telah rampung dibangun? Apakah Ayu dan keluarga akan menjual rumah penuh kenangan mereka?

Saat ditanya mengenai hal itu, Ayu Ting Ting menegaskan tidak akan melupakan apalagi menjual rumah lamanya. Sebab, rumah di gang sempit itu bagian dari sejarah hidupnya.

"Nggak lah, ini mah tetap ada terus kok (rumahnya) karena sudah betah di sini, lama dan enak di sini, walaupun gangnya kecil, adem lah," ujar Ayu mengakhiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait