Kakak Ipar Bongkar Sifat Asli Putri Anne, Rumor Keretakan Pernikahan Emran Eks Suami LCB-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Putri Anne yang dibongkar sifat aslinya oleh kakak ipar. Selanjutnya ada rumor keretakan rumah tangga mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.

Berita dari Putri Anne dan Arya Saloka yang pamer foto lebaran hingga posisi tangan bikin salfok juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada perbedaan foto-foto SongSong dan BinJin saat pulang bulan madu yang jadi sorotan. Yuk langsung saja disimak.

1. Putri Anne Senyum Cantik Dirangkul Arya Saloka, Kakak Ipar Bongkar Sifat Asli Tak Diketahui Publik

Putri Anne

Instagram

Berita pertama datang dari Putri Anne yang pamer foto mesra bersama Arya Saloka usai ramai isu diselingkuhi. Dalam foto, Putri Anne pamer senyuman cantik ketika foto bertiga bersama Arya dan sang putra.

Sayangnya meski terkesan tegar, publik curiga kalau hubungan Putri Anne dan Arya tak semesra seperti sebelumnya. Keduanya malah ketangkap basah jalan berjauhan disela-sela mudik Lebaran. Netizen masih curiga foto mesra Anne dan Arya cuma pencitraan demi menepis isu keretakan rumah tangga.

Disisi lain, kakak dari Arya, Pramesti, membongkar sifat asli Putri Anne yang tak diketahui publik. Biasanya, Anne dikenal selalu menebar senyum dan terkesan kalem. Tak disangka, Pramesti menyebut Anne galak namun tetap menunjukkan rasa sayang pada sang adik ipar. "Walaupun kamu galak, i love u," kata Pramesti.

2. Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella 'Diledek' Adik Ipar, Isu Pernikahan Retak Terbukti?

Emran

Instagram

Berikutnya ada pernikahan ketika Engku Emran dan Noor Nabila yang jadi sorotan. Baru-baru ini, rumah tangga pasangan yang baru setahun menikah itu diisukan retak. Dugaan tersebut muncul lantaran eks suami Laudya Cynthia Bella itu dan Nabila kompak tak pamer foto merayakan Lebaran. Padahal sebelumnya, pasangan asal Malaysia itu selalu terlihat kompak memajang foto bersama buah hati.


Disisi lain, terkuak bahwa Emran dan Nabila sebenarnya merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar. Dalam foto, Emran tampak merangkul Aleesya sedangkan Nabila menemani Jayden. Tak disangka, adik dari Nabila, Mohamed Aqief, sempat tertawa ketika melihat ekspresi wajah Emran. Pasalnya Emran rupanya tertangkap kamera dalam kondisi mata terpejam namun Aqief sang pengunggah foto tak menyadari hal itu.

Saat Emran menambahkan emoji ngantuk di kolom komentar, Aqief sang adik ipar langsung ngeh dan tertawa. "Tak perasan (tak menyadari)," canda Aqief. Emran pun juga memberikan like di postingan tersebut. Ia seolah ingin membuktikan kalau pernikahan dengan Nabila masih baik-baik saja.

3. Beredar Potret Adem Putri Anne Dan Arya Saloka Saat Lebaran, Posisi Tangan Bikin Salfok

Putri Anne

Instagram

Selanjutnya momen Putri Anne dan Arya Saloka saat merayakan Lebaran. Keluarga Putri Anne dan Arya Saloka terlihat merayakan lebaran dengan baju yang seragam dimana para anggota keluarga laki-laki mengenakan kemeja berwarna cokelat sementara para wanitanya memakai baju berwarna hijau.

Ada juga momen saat Arya Saloka dan keluarga berfoto di depan rumah. Nampak Putri Anne masih belum mengenakan baju seragaman miliknya dan masih memakai kemeja putih. Kendati demikian, keharmonisan keluarga ini tergambar dari kekompakan senyum mereka ke arah kamera.

Potret adem Putri Anne dan Arya Saloka saat lebaran ini tak pelak bak meredakan ketakutan fans terkait isu selingkuh yang menimpa aktor "Ikatan Cinta" tersebut. Di sisi lain, ada juga yang salfok dengan tangan Arya Saloka yang nampak begitu erat merangkul istrinya. Fans pun ramai ikutan senang melihat kebersamaan Arya Saloka dan sang istri juga buah hati mereka di momen lebaran ini.

4. Perbedaan Foto-Foto SongSong Dan BinJin Saat Pulang Dari Bulan Madu Jadi Sorotan

Photo-INFO

FN Star & Dispatch

Terakhir ada sikap kontras Song Joong Ki dan Song Hye Kyo serta dan Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah bulan madu yang dibahas oleh beberapa netizen. Netizen melihat ada perbedaan dalam foto-foto mereka saat kembali ke Korea usai menjalani bulan madu.

Pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini tiba di Korea setelah menghabiskan waktu romantis di Amerika Serikat untuk bulan madu mereka. Pada saat yang sama, foto-foto masa lalu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketika mereka kembali ke Korea setelah berbulan madu di Eropa 5 tahun yang lalu tiba-tiba muncul kembali.

Netizen menyebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama terlihat lelah. Sepertinya mereka menjaga jarak dan tidak berpegangan tangan atau berinteraksi. Berbeda dengan suasana dingin dan renggang di foto SongSong, Hyun Bin dan Son Ye Jin tetap terlihat ceria, tersenyum ke kamera, dan menunjukkan skinship saat pulang bulan madu. Bahkan di tengah keramaian, Hyun Bin selalu berdiri di dekat Son Ye Jin untuk menjaganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait