'Diserang' Denise Chariesta dan Uya Kuya, Medina Zein Santai Bahas Soal Kewarasan
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein kini tengah menjadi sorotan karena diduga melakukan penipuan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Medina Zein pun santai menghadapi permasalahan ini.

WowKeren - Medina Zein mendadak menjadi sorotan publik usai diduga melakukan penipuan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Bahkan, Uya Kuya sempat meluapkan emosinya melalui unggahan di Instagram Story.

Tak hanya itu, Uya Kuya yang selama ini dikenal sebagai "Raja Damai" mengaku kalah dengan Medina. Uya Kuya menyebut Medina Zein kini sudah menjadi "Master Drama".

"Gue pikir gue Raja Drama, tapi ternyata ada master drama. Bedanya gue drama di dunia Showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampai teman-teman lo juga lo sikat," tulis Uya Kuya di Instagram Story.

Selain itu, Uya juga menyebut bahwa bukan hanya dirinya yang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Medina. "@medinazein92 udah banyak yang dm saya dengan cerita persis sama seperti yang saya alami. Loh gimana?" ungkap Uya Kuya.


\'Diserang\' Denise Chariesta dan Uya Kuya, Medina Zein Santai Bahas Soal Kewarasan

Instagram

"Diserang" Denise Chariesta dan Uya Kuya, Medina Zein justru menanggapi dengan santai. Hal ini terlihat dari unggahan Medina Zein di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Medina Zein menyinggung soal kesombongan dan kewarasan. "Loving yourself isn't vanity, it's sanity (Mencintai diri sendiri bukanlah kesombongan, itu kewarasan)," tulis Medina Zein pada hari ini, Jumat (6/5).

Para netizen pun langsung memberikan dukungan untuk Medina Zein. Mereka mendoakan agar Medina Zein selalu berada dalam perlindungan Tuhan.

"Semoga si jauhkan dari orang orang jahat ya teh takut drop lagi," komentar salah satu netter. "Semoga selalu dalam.lindungan allah swt teh," kata netter lain. "Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu. #alibinabithalibquotes," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru