Aksi Prank Jessica Iskandar Tuai Peringatan Keras, Vincent Verhaag Beri Respons Adem
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vincent Verhaag punya pandangan berbeda soal nyinyiran netter terhadap aksi prank istrinya, Jessica Iskandar. Ia juga tak menyalahkan istri dan anaknya yang membuat prank semacam itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat membuat prank untuk mengerjai sang suami, Vincent Verhaag. Dalam video yang dibagikan di Instagram pribadinya, Jedar (sapaan Jessica Iskandar) berpura-pura pecah ketuban dengan menyiramkan air mineral ke bagian celananya, sembari berteriak kesakitan.

Sampai-sampai Vincent langsung panik kala mendengar teriakan Jessica Iskandar yang cukup kencang. Ia yang berada di kamar langsung keluar untuk melihat keadaan istrinya.

Namun sayang, tak semua netizen menyukai aksi prank Jessica Iskandar ini. Justru banyak yang memberikan peringatan kepada mantan kekasih Richard Kyle itu untuk tak bercanda keterlaluan seperti itu.

Menanggapi hal ini, Jessica Iskandar menegaskan jika ide prank tersebut berasal dari sang putra, El Barack. Sayangnya, prank tersebut gagal karena Vincent jauh lebih pintar.

"Itu ide El yang ngasih ide, terus aku sama El kita bener-bener ngeprank papa tapi ternyata Vincent lebih cerdas jadi dia tahu itu dikerjain," beber Jessica Iskandar kepada WowKeren saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (6/5).


Sementara itu, Vincent Verhaag juga ditanya soal nyinyiran netizen perihal prank Jessica Iskandar itu. Pria berdarah Belanda itu tak menyalahkan netizen yang mencibir sang istri karena prank tersebut.

Ia juga tak menyalahkan Jessica Iskandar atau pun El Barack yang ingin bermain-main dengannya. Lagi pula aksi prank tersebut menurutnya tidak membahayakan sang bayi yang ada di dalam perut Jessica.

"Balik lagi guys, kita kan semua manusia ada perspektif yang beda, ada yang suka dan nggak suka. Tapi aku selalu bilang yang penting kita nggak papa kita stay positif, toh prank juga nggak ekstrem sampai bisa menyakiti bayinya," jelas Vincent Verhaag.

Soal komentar-komentar negatif netizen, Vincent justru mengambil sisi positifnya. Ia merasa banyak netizen yang sayang dan peduli pada istri serta calon anaknya, sehingga mereka tidak sadar berkata kasar.

"Dari komen negatif netizen ambil positifnya aja kalau mereka tuh peduli, mereka tuh sayang makanya mereka gitu. Balik lagi perspektif masing masing," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait