*/
Terduga Korban Bully Kim Garam LE SSERAFIM Tulis Komentar Nyesek di Video Fancam
Twitter
Selebriti

Banyak netizen yang meminta agensi LE SSERAFIM untuk segera mengambil tindakan agar kontroversi Kim Garam ini tidak berlarut dan segera ditemukan kejelasannya.

WowKeren - Kim Garam telah resmi debut sebagai bagian dari member LE SSERAFIM sejak 2 Mei lalu. Namun, idol kelahiran tahun 2005 itu menuai kontroversi karena dituding sebagai pelaku pembully hingga pelanggar aturan di sekolahnya dulu.

Baru-baru ini, seorang netizen yang diduga merupakan korban bully Kim Garam meninggalkan komentar dalam video fancam sang idol yang dirilis oleh Mnet. Netizen itu menceritakan kisah nyeseknya merasa benci dan takut ke sekolah karena Kim Garam.

"Aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena takut dituntut, aku juga tidak memposting apa pun karena tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Tapi semua anak di Kyung In Secondary tahu betapa kamu adalah murid yang licik dan kotor," tulis netizen itu.

"Kaulah yang membuatku benci dan takut sekolah. Memikirkanmu begitu bahagia untuk debut sebagai idol sekarang bisa membuatku sangat marah hingga darahku mendidih. Sekarang kamu pasti akan berdiri di atas dan menerima cinta dari orang-orang. Tetapi ingat bahwa banyak dari kami ingin menyeretmu ke bawah," sambung netizen itu.


Terduga Korban Bully Kim Garam LE SSERAFIM Tulis Komentar Nyesek di Video Fancam

Source: Naver

Komentar terduga korban bully Kim Garam ini juga langsung menuai beragam reaksi dari netizen Korea Selatan. Banyak yang meminta agensi LE SSERAFIM untuk segera mengambil tindakan agar kontroversi Kim Garam ini tidak berlarut dan segera ditemukan kejelasannya.

"Tolong (HYBE) katakan sesuatu tentang ini. Karena tindakan member, penggemar grup dikritik dan dihakimi. Semoga kebenaran akan segera terungkap, tapi serius, berapa banyak korban yang menderita di bawahnya?" tulis seorang netizen.

"Jika kalian tidak akan percaya sebuah postingan tanpa bukti, lalu mengapa kalian melindungi seorang selebriti tanpa bukti?" imbuh yang lain. "Jika kamu begitu percaya diri (tidak membully), kamu seharusnya mengatakannya di depan para jurnalis bukan?" sahut netizen lain.

Terlepas dari kontroversi seputar masa lalu Kim Garam, debut LE SSERAFIM terbukti sudah sangat dinantikan para penggemar. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album "FEARLESS" langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait