Alyssa Soebandono Dicibir Gara-gara Badan Kurus, Dude Harlino Pasang Badan Reaksinya Justru Adem
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino ikut buka suara soal penampilan terbaru sang istri yang sempat dinilai kelewat kurus, begini balasan adem yang justru balik diberikannya untuk komentar-komentar netizen.

WowKeren - Artis cantik Alyssa Soebandono baru-baru ini cukup mencuri perhatian gara-gara unggahan terbaru yang dibuatnya di Instagram. Pasalnya kala itu penampilan Alyssa ramai disorot hingga dinilai semakin kurus dari biasanya. Sayangnya tak sedikit netizen yang justru menyampaikan komentar tersebut dengan nada mencibirnya terlihat tua dan tak secantik dulu.

Alyssa Soebandono sendiri belum terlihat merespons langsung beragam komentar netizen tersebut. Ia juga tak menanggapi soal penampilannya yang disebut semakin kurus hingga mendapatkan komentar miring.

Di sisi lain, suami Alyssa Soebandono yakni aktor tampan Dude Harlino langsung pasang badan. Dude langsung membantah beberapa tudingan salah satunya sang istri yang diduga melakukan diet.

Bukan diet, artis yang akrab disapa Icha ini justru disebut tengah gemar berolahraga. Sementara di mata Dude Harlino, bentuk atau berat badan sang istri tetaplah sama seperti dulu tak berubah.


“Padahal sama aja nggak ada diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang," kata Dude Harlino kepada Insertlive, dilihat Senin (9/5). “Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja dan apa namanya berat badan juga sama aja,” tegasnya.

Dude lantas menjelaskan mengenai Icha yang memang memiliki badan kurus dan ramping dari dulu. Bahkan perubahan drastis juga tak dialami artis 30 tahun tersebut selama hamil kedua buah hatinya.

"Bawaannya dari dulu emang gini (kurus). Pas hamil juga begini. Naik berat badannya tuh nggak banyak," ungkap Dude Harlino. “Icha memang secara alamiah begini. Kalau di samping saya kan ya memang saya agak melar dikit jadi memang berbeda. Icha makin kurus.”

Dude menyadari bahwa banyak yang memperhatikan sang istri belakangan ini. Terutama penampilan Alyssa Soebandono yang cukup menjadi sorotan.

Meski beberapa dari mereka meninggalkan komentar miring, namun Dude justru berikan reaksi yang adem. Aktor tampan ini hanya balik berterima kasih atas perhatian publik yang ditunjukkan kepada istri tercintanya. “Banyak juga yang kasih perhatian banyak kan penggemarnya Icha dan kita sangat berterima kasih,” tandas Dude Harlino.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait