Susan Sameh Beber Kebiasaan Aneh Suka Catokan Tengah Malam, Lihat  Sosok Seram Keluar Dari Tubuhnya
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh menceritakan momen menyeramkan saat pertama kali ia bisa melihat makhluk halus. Yang mana momen itu terjadi saat ia masih kecil dan tinggal di Bandung.

WowKeren - Belum lama ini Susan Sameh menceritakan pengalaman mistis saat ia tinggal di Bandung. Pada saat masih kecil, Susan tak mengerti kenapa tiba-tiba saja ia memiliki kebiasaan aneh suka mencatok rambutnya tengah malam.

"Aku waktu SD itu kak, tiap jam 12 malam catokan rambut depan kaca, terus keramas, nyisir depan kaca, sumpah jam 12 malem. Selama setahun aku kayak gitu," ungkap Susan seperti dikutip dari kanal YouTube Raditya Dika.

Sampai akhirnya tante dari rekan Susan yang bisa merasakan kehadiran makhluk astral melihat ada sosok yang mengikuti Susan sehingga sang artis kerap melakukan kebiasaan aneh. "Nih kasihan kamu, dia nempel terus," jelasnya.

Lalu orang tersebut mencoba untuk membersihkan Susan agar tak lagi diganggu makhluk halus. Dan ia berpesan agar Susan sering-sering berdoa. Namun layaknya anak kecil pada umumnya, Susan tak menghiraukan perkataan tersebut.

Hingga akhirnya Susan merasakan keanehan saat pulang dan memasuki kompleks rumahnya. Suasana tiba-tiba jadi sepi dan mencekam bahkan tak ada satpam yang berjaga di sana. Pada saat itulah, Susan tiba-tiba melihat ada sosok menyeramkan keluar dari tubuhnya.

"Udah ada polisi tidur aku ngerem dong kak, motornya jadi pelan, lalu berhenti, tiba-tiba ada yang keluar dari sini (pundak sebelah kiri). Putih, terbang ke atas kayak angsa tapi buntutnya panjang banget. Tapi ada rambutnya panjang. Itu pertama kali aku ngelihat ya," jelasnya.

"Keluar dari badan, dari kiri, warnanya putih, kayak angsa, kan kalau manusia ada kaki, ada tangan, ini gak ada," imbuhnya. Lantaran ketakutan melihat sosok tersebut, Susan lantas kabur dan buru-buru masuk ke rumah.

Saking takutnya, Susan sampai tak sempat memasukkan motornya ke rumah. "Aku kabur, nyampe rumah motor gak aku parkirin aku jatohin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait