Tak Diakui Anak, Gusti Rayhan Ingin Sampaikan Pesan Menohok Ini Bila Bertemu Farhat Abbas
Instagram
Selebriti

Gusti Rayhan mengaku sempat ingin bertemu dengan Farhat Abbas yang merupakan ayah kandungnya. Mungkin jika kesempatan itu terwujud, Gusti akan menyampaikan hal ini pada Farhat.

WowKeren - Gusti Rayhan terseret dalam permasalahan diantara ayahnya, Farhat Abbas dan Fujianti Utami, rekannya dalam web series "Bukan Cinderella". Hal itu lantaran Gusti sempat meninggalkan emoji ngakak di postingan Fuji yang menyindir Farhat Abbas.

Seperti diketahui, Gusti Rayhan sendiri merupakan anak kandung Farhat Abbas dengan seorang perempuan bernama Rita Tresnawati. Diketahui, Farhat menikahi Rita pada tahun 2011. Namun, kisah pilu terjadi kala Farhat Abbas tak mengakui Gusti Rayhan sebagai anak kandungnya.

Dalam sebuah wawancara lawas, Gusti mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Farhat, meskipun sang pengacara adalah ayah biologisnya. "Ketemu saja nggak pernah, cuma dua kali seumur hidup," ujarnya.

Gusti tak menampik jika hatinya terluka lantaran tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah sedari kecil. Namun berkat dukungan dan perhatian dari orang-orang terdekatnya, Gusti mulai melupakan rasa sakitnya itu.


"Sebenarnya, jujur, aku lebih suka sama teman-teman. Kata orang, 'Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampasi sekarang'. Tapi, semuanya sudah keisi gara-gara ada keluarga yang lain, ada teman-teman, jadi kayak nggak pernah merasa kurang walaupun pernah sempat sedih. Cuma dipikir-pikir, ya harusnya kita bersyukur. Kayak gitu sih aku mikirnya," beber Gusti.

Kendati ditelantarkan oleh Farhat Abbas, Gusti kini telah membuktikan jika ia bisa sukses dengan usahanya diri. Jika diberi kesempatan untuk bertemu Farhat Abbas, Gusti hanya ingin memperkenalkan diri sebagai anak dari sang pengacara. Ia juga akan menegaskan bahwa alangkah lebih baiknya mereka untuk hidup masing-masing.

"Kalau lepas (dari Farhat) sih nggak bisa, kan namanya juga hubungan antara ayah dan anak, cuma ya kehidupan masing-masing saja. Ya kita punya hubungan darah, cuma ya kita jalan masing-masing," tegasnya.

Ayahnya punya nama besar, Gusti justru mengaku tak ada pengaruhnya sama sekali terhadap kariernya di dunia hiburan. Ia membangun karier sendiri tanpa harus membawa-bawa nama Farhat.

"Nggak lah, ngapain juga kayak gitu. Aku tuh tipikal orang yang bukan bangga karena orang lain, tapi bangga karena memang diri sendiri. Sebetulnya prinsip aku itu nggak ada yang harus dibanggain, semua kan titipan," tutup bintang film "Dilan 1990" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait