Tak Menyerah Lakukan yang Terbaik untuk Konten
TikTok/mmivia
Selebriti

Mivia Angelitha tak pernah berhenti bagikan inspirasi outfit dengan berbagai gaya. Seperti apa keseruannya mencari gaya yang pas untuk outfit? Ini dia cerita Mivia selengkapnya.

WowKeren - Dalam pembuatan konten, Mivia mengungkapkan bahwa mulai dari brainstorming ide hingga proses mengedit dan upload semuanya masih dilakukan sendiri. Kadang, ia pun merasa kesulitan untuk mengatur dan membagi waktu. Meski demikian, Mivia tetap berusaha untuk terus membiasakan dirinya.

"Tantangannya bagi waktu karena content creating lumayan take time buat videonya. Tapi, yang lama itu brainstorming ide, mikirin baju-baju apa yang dipakai buat konten," tutur Mivia. "Kalau enggak ada ide, aku coba browsing lagi. Misalnya capek banyak kegiatan, aku enggak akan memaksakan diriku, it's okay buat take break. Yang paling penting aku enjoy, jadi orang-orang yang lihat juga bisa enjoy."

Di sisi lain, Mivia juga kadang terlalu fokus pada jumlah penonton hingga like di postingannya. Namun, perlahan ia akhirnya mulai belajar bahwa yang paling penting dalam pembuatan konten bukanlah angka, melainkan kualitas konten dan enjoyment saat proses pembuatannya. Karena itulah, saat ini ia terus berupaya menampilkan yang terbaik di setiap konten.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru